POPULAR STORIES

Peugeot Motocycles Perluas Jaringan Dan After Sales Di Indonesia

Peugeot Motocycles Perluas Jaringan dan After Sales di Indonesia

KabarOto.com - Peugeot Motorcycles Indonesia (PMI) rupanya sangat serius menggarap pasar kendaraan roda dua di Indonesia. Hal ini di implementasikan melalui perluasan jaringan dan penambahan layanan purnajual.

Adhitya Hendraputra, COO PT Peugeot Motorcycles Indonesia selaku distributor resmi sepeda motor Peugeot mengatakan, Tolak ukur berhasilnya sebuah brand adalah loyalitas kepada konsumen. Hal itu menurutnya tidak akan dicapai apabila tidak bisa menjaga kepercayaan konsumen.

Baca Juga: Beli Motor Peugeot Dapat Diskon Jutaan Rupiah

“Kami memiliki misi di tahun 2019 ini, dengan menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dan memberikan kepada konsumen kami pelayanan terbaik yang mereka butuhkan,” jelas Adhit.

Sejak pertengahan 2018 lalu, PMI sudah membuka dealer dan bengkel di beberapa daerah, diantaranya Peugeot Motocycles Bintaro yang berada di Jalan Bintaro Utama Sektor 3 Blok AM no.41, Tangerang Selatan, Banten.

Dealer selanjutnya yang telah dibuka adalah Quantum Exo Motori yang ada di Jalan Lebak Bulus 1 Komplek Bumi Harum Manis no.62, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dan di Jawa Barat, PMI membuka delaer bernama Bandung Oto Butik yang lokasinya ada di Jalan Tamblong No.44, Bandung, Jawa Barat.

Di Jogjakarta, PMI membuka dealer bernama RS Moto Yogyakarta, tepatnya ada di Jalan Laksda Adisucipto no 6A, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Peugeot Speedfight

Adhit pun mengaku, Peugeot Motorcycles Indonesia membuka kesempatan yang sangat besar bagi investor yang ingin bergabung dengannya untuk mengembangkan produk asal Prancis ini di Indonesia. Pengembangan itu menurutnya bisa melalui Exclusive Dealer, Multibrands Dealer, Concept Store dan lainnya.

“Pendekatan-pendekatan ini tentunya tidak meninggalkan nilai dari brand tersebut, yaitu life style dan passion, serta tentunya standar kualitas yang selalu kami jaga,” paparnya.

Baca Juga: Beli Motor KTM Di Bekasi Dapat Banyak Hadiah

Seperti diketahui, akhir tahun 2018 lalu, PT Peugeot Motorcycles Indonesia resmi menjadi distributor merek motor Peugeot di Indonesia. Sebelumnya, merek Peugeot dipegang oleh Garansindo sampai dengan tahun 2017 lalu.

Peugeot di Indonesia memiliki produk unggulan, diantaranya yang diperkenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 lalu yaitu Speedfight 4 125 dan Speedfight 4 125 R-cup. Selain itu, PMI juga memiliki produk andalan lainnya, diantaranya Django S, Djanggo Evasion dan Metropolis yang desainnya sangat pas dengan kaum milenial di Indonesia.