POPULAR STORIES

Peugeot Optimis Permintaan Duo 3008 Dan 5008 Allure Plus Makin Meningkat

Peugeot Optimis Permintaan Duo 3008 dan 5008 Allure Plus Makin Meningkat Peugeot 3008 Allure Plus (KO/Edo)

KabarOto.com - Pertengahan bulan lalu, tepatnyapada tanggal 11 Februari 2020, PT Astra Peugeot selalu pemegang merek Peugeot di Tanah Air, resmi meluncurkan dua jagoan baru yakni Peugeot 3008 dan 5008.

Mengusung trim Allure Plus, keduanya digadang dapat menjadi senjata pabrikan asal Perancis tersebut, untuk mendulang kesuksesan penjualan di pasar otomotif premium di Indonesia.

Baca Juga: Galeri Foto Peugeot 3008 Dan 5008 Allure Plus

Fajar Tjendikia, Head of Finance & Marketing Astra Peugeot mengatakan, dua model varian baru ini, sekaligus dihadirkan Astra Peugeot untuk melengkapi varian line up telah ada, Peugeot 3008 dan 5008 GT Line.

Seperti diketahui, dalam jajaran produk Peugeot, tipe Allure berada di bawah tipe GT Line. Namun, karena fitur yang disematkan pada dua produk anyar dapat dikatakan hampir setara dengan tipe GT Line, maka diberi nama dengan Allure Plus.

Lantas, bagaimana respon pasar setelah peluncuran duo Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut? "Respon positif terhadap dua varian ini sangat baik. Tidak hanya sekedar seremonial peluncuran semata, publik pun mulai memberikan respon semenjak dilakukan peluncuran di beberapa kota," ujar Fajar.

Peugeot 5008 Allure Plus

Pria ramah tersebut menambahkan, "bahkan, belum genap seminggu dirilis di Jakarta, sudah ada mencapai 21 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)," ungkapnya.

Tak hanya di Jakarta, antusiame pecinta Peugeot terhadap kehadiran 3008 dan 5008 Allure Plus juga terjadi di Surabaya.

"Setidaknya sudah ada 16 SPK tercatat per 28 Februari kemarin dan kami terus memperkenalkan duo Peugeot Allure Plus dalam berbagai pameran di sejumlah kota di Jawa Timur," papar Agus Prabowo, selaku Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya.

Baca Juga: Menjajal Peugeot 3008 Allure Plus Dengan Rute Jakarta-Solo

Astra Peugeot membanderol New Peugeot 3008 Allure Plus dengan harga Rp 670 juta dalam kondisi on the road. Sedangkan untuk model 5008 Allure Plus, dilepas ke pasar dengan harga Rp 720 juta on the road.

Fajar pun mengaku optimis, dua produknya bakal semakin diterima konsumen setianya maupun konsumen baru yang ingin mencoba produk Peugeot.

"Jelas permulaan yang sangat baik bagi Astra Peugeot di awal tahun ini. Tentu saja, pelan tapi pasti, daftar SPK bakal terus meningkat," pungkas Fajar.