Peugeot Perkenalkan Logo Baru

Peugeot Perkenalkan Logo Baru

KabarOto.com – Sebelumnya sudah ada beberapa pabrikan mobil mengumumkan akan menggunakan logo baru. Sebut saja merek-merek seperti BMW, Volkswagen, Nissan, dan terakhir adalah KIA yang sudah mulai mengganti logonya.

Peugeot juga ikut-ikutan memperkenalkan logo teranyarnya. Nampaknya Peugeot mengambil inspirasi dari logo pada 1960-an, namun dengan sentuhan lebih modern dan elegan tentunya.

Baca juga: Ultah Bareng, Keluarga Raffi Ahmad Dan Astra Peugeot Rayakan Dengan Servis Mobil

Logo ini pertama kali digunakan pada mobil Peugeot 308 terbaru. Kini Peugeot tidak menggunakan gambar singa berdiri lagi, dan hanya menyisakan bagian kepalanya saja.

Pabrikan otomotif asal Prancis itu sendiri sudah menggunakan gambar singa berdiri dan mencakar sejak 1970-an, dan memiliki arti menunjukkan kekuatan dan keseimbangan.

Soal desain, Peugeot menggunakan gambar tameng atau perisai sebagai background-nya. Dengan tulisan ‘PEUGEOT’ model futuristik bagian atas kepala singa.

Logo singa diperbarui menunjukkan taringnya demi memperkenalkan identitas visual baru untuk Peugeot, dengan fokus pada minimalis dan lebih elegan.

Baca juga: Linda Jackson Nahkoda Baru Merek Peugeot

Debut dari model SUV kompak terbaru juga sudah dijadwalkan pada 18 Maret, jadi tidak akan lama sampai kita melihat logo baru Peugeot.