POPULAR STORIES

Peugeot Scooter Akan Di Boyong Ke Indonesia Oleh Garansindo

Peugeot Scooter akan di Boyong ke Indonesia oleh Garansindo Peugeot Scooter tipe Djanggo akan diboyong ke Indonesia oleh Garansindo

PT Garansindo Internasional Motor selaku distributor resmi Peugeot Scooter di Indonesia memastikan produksi massal untuk scooter premium ini.

Skuter premium Peugeot Djanggo dari produsen mobil terkemuka asal Perancis ini, dipastikan akan diperkenalkan di Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dan rencananya akan segera diproduksi di indonesia dalam waktu dekat.

Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur PT Garansindo Internasional Motor mengatakan, untuk produksi secara CKD (Completely Knock Down) Peugeot Scooter dengan varian Djanggo akan dilakukan di Indonesia.

"Kami secara penuh telah menandatangani kerjasama dengan pihak Peugeot Scooter Perancis," ungkapnya seperti yang dikutip dari Skuter Peugeot Djanggo.

Ia menambahkan, fokusnya jelas akan menghadirkan skuter premium kelas dunia di Tanah Air.

Tiga varian dari Skuter Retro Peugeot akan diboyong oleh pihak Garansindo dalam waktu dekat. Diantaranya Peugeot Djanggo bermesin 150cc, Big Skutik City Star bermesin 200cc injection, dan Skutik roda tiga Metropolis yang bermesin 400 cc injection.

Baca Juga: