POPULAR STORIES

Peugeot Sediakan Bengkel Dan Pos Siaga Kawal Konsumen Mudik Lebaran

Peugeot Sediakan Bengkel dan Pos Siaga Kawal Konsumen Mudik Lebaran Layanan Bengkel dan Pos Siaga Peugeot (istimewa)

KabarOto.com - PT Astra International Tbk - Peugeot Sales Operations selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot di Indonesia menyiapkan sejumlah Bengkel dan Pos Siaga untuk menjamin kelancaran dan kenyamanan konsumen yang ingin melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Layanan ini menjadi bagian dari Astra Holiday Campaign (AHC) yang berlangsung mulai tanggal 31 Mei hingga 7 Juni 2019.

Layanan Bengkel dan Pos Siaga Peugeot siap melayani dalam beragam kondisi, berkat dukungan sejumlah layanan yang bisa digunakan seperti layanan bantuan darurat Astra yang bisa diakses melalui contact center yang beroperasi selama 24 jam 7 hari seminggu. Para pengguna mobil Peugeot dapat memanfaatkan layanan darurat ERA (Emergency Road Assistance) AstraWorld dapat dihubungi melalui nomor telepon call center AstraWorld 1500 898.

Baca juga: Rangkaian Fasilitas Dan Rekayasa Lalin Yang Tersedia Di Ruas Tol Menuju Jawa Timur

Selain itu, selama musim mudik Lebaran 2019 konsumen Peugeot juga bisa menggunakan program “Lebaran Power On” yang berlangsung di Bengkel Siaga Astra Peugeot dengan memberikan Gratis pengecekan 21 titik kendaraan seperti cek All Understell, Peugeot Scanning Diagnose System, Cek Lampu, Cek Rem, Ruang Kabin dan lainnya.

Bengkel Siaga Peugeot

Konsumen juga memanfaatkan potongan harga khusus sebesar 15 persen untuk jasa, suku cadang dan oli. "Dengan Astra Holiday Campaign, Peugeot tetap hadir dengan pelayanan perawatan dan perbaikan kendaraan selama musim mudik Lebaran 2019 demi wujudkan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan perjalanan bagi pelanggan," ujar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Baca juga: Astra Peugeot Buka Gerai Di Solo

Berikut daftar Bengkel dan Pos Siaga Peugeot yang tersedia di sepanjang jalur mudik Lebaran 2019:

Bengkel Siaga

  • Astra Peugeot – Cilandak. Jl. RA Kartini Kav. 203 Cilandak Jakarta Selatan, (021) 750 0334.
  • Astra Peugeot – Solo. Jl. Adi Sucipto No. 135C, Surakarta (SOLO), Jawa Tengah, 081330556432.
  • Astra Peugeot – Surabaya. JL. HR. Muhammad Kav.IV & VI , Surabaya, (031) 9914 3008

Pos Siaga

  • Merak - Rest Area Tol Merak- Jakarta KM 68 B
  • Cikampek - Rest Area Tol Jakarta – Cikampek km 57
  • Jombang - Rest Area Tol Jombang – Mojokerto KM 678 B