POPULAR STORIES

PEVS 2024 Sajikan Kegiatan Dan Tampilkan Tren Kendaraan Listrik Di Indonesia

PEVS 2024 Sajikan Kegiatan dan Tampilkan Tren Kendaraan Listrik di Indonesia PEVS tahun 2023 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 akan hadir dengan berbagai kegiatan dan menampilkan tren kendaraan listrik. Diharapkan menjadi jembatan untuk membangun dan membina industri kendaraan listrik melalui program unggulan yang mencakup B2B (Business to Business), B2C (Business to Consumer), dan B2G (Business to Government).

Program B2B akan memungkinkan produsen kendaraan listrik, penyedia komponen, dan pemangku kepentingan bisnis lainnya untuk menjalin kemitraan strategis yang memajukan industri ini.

Sementara program B2C membawa kendaraan listrik langsung ke konsumen, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menjelajahi dan mencoba teknologi terkini pada kendaraan listrik.

Baca Juga: PEVS 2024 Digelar Selama 6 Hari, Target Transaksi Rp 400 Miliar

Dalam program B2G, akan menjadi pintu gerbang bagi pemerintah dan lembaga terkait untuk menjajaki kebijakan dan regulasi yang mendukung pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia.

Press conference PEVS 2024

“Kami juga akan menghadirkan program baru yaitu EV Motorcycle Fun Race dan Drone Competition, hal ini sebagai bentuk apresiasi, berkat antusias dari ekosistem dan komunitasnya yang semakin meningkat," terang Rudi MF, Project Manager PEVS 2024.

Baca Juga: Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023, Klaim Tembuskan Transaksi Rp379 Miliar

Selain itu, terdapat acara menarik lainnya yaitu Electric Board & Scooter Ride, EV Morning Run, EV Catwalk & Parade, EV Riding, EV Taxi Drift, EV Taxi Ride, Formula Student, Miss PEVS, PEVS Push Bike Race, Test Drive, dan Test Ride.

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo menyampaikan, pihaknya sangat antusias untuk melihat bagaimana acara ini akan mendorong pertumbuhan industri kendaraan listrik di Indonesia."

Pada kesempatan yang sama, Dyandra Promosindo, Periklindo bersama dengan Messe Frankfurt HK Ltd melangsungkan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama, dalam menyelenggarakan Asiabike Jakarta pada 30 April - 4 Mei 2024.