Phillips 66 Luncurkan Pelumas Untuk Sepeda Motor

Phillips 66 Luncurkan Pelumas untuk Sepeda Motor Kendall Motorcycle Oil.

KabarOto.com - Salah satu Produsen pelumas terbesar di dunia Phillips 66 luncurkan Pelumas untuk sepeda motor. Kendall Motorcycle Oil hadir didistribusikan oleh PT Kendali Andalan Sempurna (KAS) di Indonesia.

International Sales Director Phillips 66 Julie Thompson mengatakan, oli ini merupakan hadir dengan kualitas dan teknologi terbaik di kelasnya. Julie mengatakan jika kerja sama Phillips 66 dengan KAS, untuk menjual produk pelumas ini di Indonesia dengan jaringan layanan yang cukup luas.

Baca Juga: Nico Rosberg Ungkap Cara Taklukkan Lewis Hamilton

Kendall Motorcycle Oil hadir dalam 3 varian pelumas sintetis untuk sepeda motor dan kendaraan ATV (all-terrain vehicles), di antaranya 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 dan 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40 untuk sepeda motor 4-tak dan ATV, serta 4T Semi-Synthetic MB SAE 10W-30 untuk sepeda motor matik.

"Kendall Motorcycle Oil ini merupakan wujud komitmen Phillips 66 dalam memberikan pelumas berteknologi terdepan dan lebih baik dari brand lainnya," jelasnya. Dia menambahkan, Phillips 66 juga memberikan jaminan produk ini merupakan genuine product yang diproduksi di Amerika Serikat.

National Sales Manager KAS, Michael Arief mengatakan, kehadiran Kendall Motorcycle Oil merupakan respon atas kehadiran Kendall Oil pada 2016 lalu. Saat ini, KAS sudah memperluas jaringan distribusi di Jawa dan Bali untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami juga sedang memperluas jalur distribusi ke seluruh Indonesia atas respon positif publik sebelumnya terhadap pelumas berkualitas premium dari Kendall Oil,” kata Michael.

Baca Juga: Cara Membersihkan Jamur yang Menempel pada Aki