POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Perkenalkan GTS Super Tech 300 Ke Pecinta Vespa Di Surabaya

Piaggio Indonesia Perkenalkan GTS Super Tech 300 Ke Pecinta Vespa di Surabaya Vespa GTS Super Tech 300 (KO/Edo)

KabarOto.com - Pada awal 2020 ini, PT Piaggio Indonesia kembali menggelar acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day pada Minggu (19/01).

Acara tersebut, diadakan khusus untuk memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300, agar lebih dekat kepada para pecinta Vespa di Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Vespa Primavera S Edisi Terbatas Meluncur, Seperti Apa Yah?

Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day ini dimulai dengan kegiatan riding bersama komunitas dan pecinta Vespa menuju diler Piaggio dan Vespa Authorized Dealer Satya Mandiri Motors Surabaya.

Riding menjadi kegiatan yang paling dinanti

"Selama acara berlangsung, para pengunjung yang hadir dari anggota komunitas dan pecinta Vespa, dapat menikmati pengalaman mengendarai skuter premium tercanggih ini secara langsung melalui sesi test-ride yang disediakan," kata Robby.

Dalam sesi test ride tersebut, para penggemar Vespa dapat langsung mencoba berbagai fitur terbaru pada Vespa GTS Super Tech 300, seperti mesin 300 HPE (High Performance Engine).

Sesi bedah fitur pada GTS Super Tech 300

Lalu ada kontrol traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci, yang memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, melakukan panggilan, mengatur notifikasi pesan masuk, dan sistem navigasi.

"PT Piaggio Indonesia, juga memberikan penawaran khusus selama acara, seperti tambahan pilihan eksklusif smartphone untuk pembelian secara kredit dari Adira Finance dan penawaran khusus dari Castrol Oil," jelas Robby.

Baca Juga: Apparel Keren FILA X Vespa Sudah Dijual Di Indonesia

Pada acara ini para pecinta Vespa juga dapat memperoleh apparel dan merchandise premium dari kolaborasi Fila x Vespa, yang bisa dipersonalisasikan dengan gaya sehari-hari, terutama saat mengendarai Vespa kesayangan.

"Acara ini merupakan wujud apresiasi PT Piaggio Indonesia, kepada para pelanggan dalam konsistensinya memberikan nilai premium khas Italia selama ini, yang dapat dirasakan pada pilihan produk dan layanan di diler resmi Piaggio dan Vespa," pungkas Robby.