Vespa Primavera S Edisi Terbatas Meluncur, Seperti Apa Yah?

 Vespa Primavera S Edisi Terbatas Meluncur, Seperti Apa Yah?

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia, selaku pemegang merek kendaraan Piaggio di Tanah Air, kembali menghadirkan produk terbaru mereka, yakni Vespa Primavera S LE yang akan dipasarkan dalam edisi terbatas.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, bahwa produk anyar ini diposisikan sebagai versi Vespa paling mewah dari lini Primavera. "Model ini akan melanjutkan kesuksesan dari Vespa Primavera 50th Anniversary dan Vespa Primavera Yacht Club," ujarnya.

Baca Juga: Perjalanan BMW Seri 3 Dari Masa Ke Masa

Vespa Primavera S Edisi Terbatas (LE) ini, tetap hadir dengan nuansa orisinalitas dan klasik keluarga Vespa, namun dengan sentuhan yang lebih modern. Piaggio juga memberikan dua warna khusus, yakni Orange Tramonto dan Grey Stile.

Tersedia dalam dua warna

Sosoknya tampil mewah dan sporty, berkat penggunaan aksen dark grey pada bodi samping, dasi depan, roda, serta cover lampu depan dan belakang. Vespa Primavera S LE ini dilengkapi dengan pelek 12 inci, dibuat dengan paduan aluminium dan dengan desain lima jeruji.

Penggunaan pelek tersebut diklaim mampu meningkatkan stabilitas, serta cengkraman lebih baik di semua permukaan dan berbagai kondisi jalan.

Aura sporty terlihat hingga bagian belakang

Selain itu, skuter matik ini juga dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang, lampu LED daytime running light, sistem anti-pencurian (immobilizer), dan rem cakram depan ABS.

Seperti jajaran Vespa Primavera S lainnya, versi edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan USB charging port untuk meningkatkan kenyamanan pengguna saat membutuhkan pengisian daya untuk ponsel, tablet, dan perangkat elektronik kecil.

Baca Juga: Resmi! BMW X1 Terbaru Mengaspal Di Indonesia

Urusan dapur pacu, Vespa Primavera S Edisi Terbatas dilengkapi dengan mesin i-get 150cc 4 tak 1 silinder, berpendingin udara dengan injeksi elektronik dan distribusi 3-katup.

Untuk harga Rp 47.200.000 (on-the-road Jakarta), sudah termasuk garansi kualitas produk selama 3 tahun.