POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Perkenalkan Vespa Sprint Sport I-get 150cc

Piaggio Indonesia Perkenalkan Vespa Sprint Sport i-get 150cc

kabaroto.com - Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa Sprint Sport i-get 150cc. Dirancang dengan tampilan maskulin dan sporty, Vespa Sprint Sport hadir dengan dua warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt)dan Light Grey (Matt) sebagai langkah keseriusan komitmen Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkualitas lewat produk terbaik bagi pengemar roda dua di Indonesia.

Vespa Sprint Sporti-get, Vespa edisi terbatas merupakan kustomisasi Vespa Sprint 150cc i-get yang dilengkapi dengan rakbelakang hitam matt dan fume.Sebagai sentuhan akhir, detail komponen berwarna chrome diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang dan list body aluminium dan kaca spion membuat Vespa Sprint Sport menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki kepribadian berani, orisinil dan spontan.

Baca Juga:

“Kami sangat senang melihat bahwa produk kami terus memikat hati para pecinta otomotif di Indonesia. Dengan banyak ragam jenis motor yang kami bawa di bawah bendera Piaggio Indonesia, kami terus memberikan kegembiraan dengan menawarkan sesuatu yang berbeda, yakni kehadiran Vespa Sprint Sport kepada para pecinta roda dua,” ujar Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.