Mau Rawat Vespa Kesayangan? Datang Aja Ke Warung Scooter

Mau Rawat Vespa kesayangan? Datang Aja Ke Warung Scooter Warung Scooter berada di Jalan Raya Krukut No. 70, Cinere Depok. (foto: Bimo)

Buat om dan tante pencinta motor Vespa dan tinggal di seputaran Jabotabek dan mencari bengkel untuk scooter kesayangan, tempat bernama Warung Scooter ini mungkin bisa jadi rekomendasi mengoprek Vespa kalian. Warung Scooter berada di Jalan Raya Krukut No. 70, Cinere Depok dan setiap hari banyak Vespa mulai dari tahun 50an sampai 2004an masuk untuk dilakukan perawatan, mulai dari perawatan kecil hingga besar.

Om Gondrong, Mekanik Warung Scooter mengatakan ia selalu mengerjakan vespa-vespa yang melakukan service hingga turun mesin dengan biaya yang cukup terjangkau. "kalau untuk service sama ganti oli aja biasanya sekitar Rp30 ribu sampai Rp60 ribu. Kalau turun mesin bisa sampai Rp200 ribu, belum termasuk onderdil dan lainnya," papar pria yang sudah 10 bulan ditempat ini.

Dan biasanya ia menangani 6 sampai tujuh motor yang melakukan tune up, namun jika motor dilakukan turun mesin ia bisa mengerjakannya hingga tiga hari. "Kalau turun mesin paling saya bisa kerjain sampai tiga hari paling lama," tambahnya.

Ditempat ini juga biasa dilakukan shareing atau kopdar para pencinta Scooter antik ini. Saat kabaroto berkunjung ketempat ini terlihat beberapa pemilik vespa sedang melakukan sharing dengan om Gondrong. selain itu mereka juga berdiskusi tentang vespa tentunya. Tak jarang juga mereka saling menjajal motor Vespa satu dengan yang lain.

Baca Juga: