POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Baru Di Tangerang

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Baru Di Tangerang Piaggio Indonesia Resmi Buka Penyalur Resmi Di Tangerang (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto - Tangerang, 16 Mei 2017 – PT Anugrah Sinergi Pratama, dealer resmi untuk Piaggio Indonesia, mewakili merek ikonik Piaggio dan Vespa, hari ini secara resmi membuka dealer resmi ke-4 untuk melayani area Tangerang. Pembukaan dealer resmi ini merupakan bukti nyata komitmen Piaggio Indonesia untuk memperluas jaringan pelayanan dan distribusi di Indonesia.

“Guna menjawab antusiasme pasar yang tinggi terhadap merek kami, dengan bangga kami mengumumkan pembukaan toko resmi terbaru di Tangerang. Peresmian dealer ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk merespon pertumbuhan minat konsumen, khususnya di Tangerang yang ingin menggunakan skuter penuh gaya dengan teknologi dan desain Italia. Melalui pembukaan dealer ini, kami ingin menegaskan kembali komitmen Piaggio Indonesia dalam memperluas jaringan pelayanan dan distribusi kami serta perkembangan di pasar Indonesia,” tutur Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.

Dealer resmi terbaru ini dihadirkan menggunakan konsep MotoPlex yang didedikasikan sebagai Rumah bagi merek-merek Piaggio, khususnya untuk para penggemar Piaggio dan Vespa di Kota Tangerang. Dengan menggunakan konsep 3S, yaitu Sales, Services dan Sparepart, dealer ini diyakini dapat menjawab segala kebutuhan dan permintaan pelanggan di Tangerang. Piaggio Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman sempurna bagi para pecinta skuter penuh gaya khas Italia. Dealer ini merupakan dealer Piaggio Vespa keempat di bawah naungan PT Anugrah Sinergi Pratama setelah dealer yang berada di Bogor, Tebet dan Pondok Gede.

“Sejak awal, kami fokus untuk menjangkau area berpotensi tinggi di Jakarta dan area sekitar. Setelah penerimaan yang baik dan kesuksesan dealer kami di Bogor, Tebet dan Pondok Gede, sekarang kami merambah ke Kota Tangerang. Kota Tangerang sendiri merupakan salah satu kota dengan perkembangan pesat yang memiliki gaya hidup urban yang unik. Kami optimis dealer ini akan menambah dan lebih memperluas jaringan kami dalam menjangkau serta memberikan akses kepada para pelanggan di Tangerang. Sekarang, masyarakat di Tangerang dengan gaya hidup yang modern dan dinamis dapat dengan mudah menikmati perjalanan dengan penuh gaya bersama Piaggio dan Vespa,” jelas Agung Siantar, Director of PT Anugrah Sinergi Pratama.