POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Merek Perdana Di Makassar

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Merek Perdana di Makassar Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Merek Perdana di Makassar (PID)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia telah memperluas jaringan diler Motoplex 4 merek di Makassar, dari sebelumnya Motoplex 2 Brands. Peningkatan ini klaimnya dilakukan untuk menyediakan layanan dan memenuhi permintaan yang meningkat.

Dengan pembukaan dealer ini, penjualan dan layanan purna jual untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kini tersedia di 9 kota dan 8 provinsi di seluruh Indonesia.

PT Piaggio Indonesia memilih Makassar sebagai lokasi dealer Motoplex 4 brand karena letaknya yang strategis dan merupakan ibukota Sulawesi Selatan serta hadirnya destinasi-destinasi wisata mempesona yang menyuguhkan pengalaman berkendara yang memikat.

Baca Juga: Dibanderol Rp260 Juta, Vespa 946 10° Anniversario Resmi Diboyong Piaggio Ke Indonesia

“Pengembangan Motoplex di Makassar ini memperkuat aksesibilitas solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia. Kami sangat senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, Direktur Managing dan CEO Negara PT Piaggio Indonesia.

Diler Motoplex 4 Brand ini terletak di pusat ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Jl. Sultan Alauddin No. 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar. Menyajikan konsep ritel premium, dealer ini memberikan fleksibilitas dalam mengeksplorasi rangkaian produk dan layanan Piaggio Group dengan fasilitas 3S (sales, sparepart and service).

Baca Juga: Kerap Salah Pengertian, Ini Perbedaan Piaggio Dan Vespa

Selain berfungsi sebagai fasilitas untuk servis dan pemeliharaan produk merek Piaggio Group, diler Motoplex 4 Brands ini juga menjadi titik kumpul bagi komunitas dan penggemar mereka. Di sini, mereka dapat saling mengenal melalui kegiatan menarik, seperti sesi sharing dan berkendara bersama.

"Kami bangga menjadi mitra PT Piaggio Indonesia untuk memperkenalkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar. Dengan perluasan ragam produk sepeda motor ternama dari merek Piaggio Group, kami bersemangat untuk menyediakan layanan terbaik dan pilihan yang lebih lengkap," tutup Chengwy Karlam, Komisaris PT Anugerah Aspac Pratama.