POPULAR STORIES

Piaggio Liberty Baci Perugina Edisi Khusus Rayakan 100 Tahun

Piaggio Liberty Baci Perugina Edisi Khusus Rayakan 100 tahun Sumber Foto : Piaggio Group

KabarOto.com – Pabrikan motor asal Italia, Piaggio kembali hadirkan kolaborasi dengan salah satu pembuat cokelat terkenal yaitu Baci Perugina untuk membuat edisi khusus dari Piaggio Liberty.

Piaggio Liberty edisi Baci Perugina hadir untuk merayakan 100 tahun kedua pabrikan asal Italia tersebut. Selama beberapa dekade, Baco Perugina telah menjadi protagonist dari kampanye iklan Avant-garde yang berkolaborasi dengan berbagai artis dan merek besar.

Baca Juga : Piaggio Group Bakal Boyong Aprilia SR GT Ke Indonesia?

Seperti pada Piaggio Liberty ini yang selama 25 tahun telah menjadi motor pionir untuk mobilitas perkotaan. Motor edisi spesial ini dilabur dengan warna klasik nan elegan khas Baci yaitu perpaduan biru pekat dan putih berlogo bintang serta wana jok kulit berwarna Luisa dark Chocolate.

Baca Juga : Royal Enfield Scram 411 Resmi Diluncurkan Secara Global

Tidak lupa terdapat tulisan Baci pada bagian fairing depan. Motor ini dibekali mesin satu silinder 125 cc i-get yang memiliki keluaran tenaga 10,9 dk di 7.500 rpm dengan torsi 11 Nm. Tenaga tersebut disambung ke transmisi CVT.

Bicara soal kaki-kaki, suspensi depan teleskopik dengan travel 76 mm, sementara belakang single hydraulic preload adjustment. Di bagian pelek model lima palang ukuran 16 inci untuk depan dan belakang 14 inci, pelek ini dibalut ban ukuran 90/80 R16 dan 100/80 R14 untuk belakang.

Baca Juga : KTM 790 Duke 2022, Hadir Kembali Andalkan Fitur Baru

Pelek ini disandingkan dengan cakram 240 mm berkaliper dua piston sementara belakang masih tromol. Rem ini sudah didukung dengan sistem ABS.

Jika Sobat membeli motor edisi khusus ini, nantinya pihak Piaggio juga memberikan helm edisi khusus dalam dua warna berbeda yaitu warna biru dan silver berlogo Baci.

Bagi Sobat yang menginginkan motor ini, mulai dari 21 Maret hingga 15 Mei enam unit Liberty edisi khusus ini akan hadir dalam sistem undian melalui website Baci Perugina. Jadi jangan sampai ketinggalan Sob!

Berita Terkait

Berita Terkait