Piaggio Luncurkan Primavera Yacht Club Edition, Ini Harganya!

Piaggio Luncurkan Primavera Yacht Club Edition, Ini Harganya! Piaggio Vespa Primavera Yacth Edition (Piaggio)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia kembali menyapa penggemar Vespa di Indonesia, dengan menghadirkan seri khusus dari dari model skuter Primavera, yaitu Vespa Primavera Yacht Club.

Varian terbaru ini dibuat dengan terinspirasi oleh detil-detil canggih yang ada di dalam kapal pesiar, sehingga sosoknya menjadi elegan dan unik.

“Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan, yang secara sempurna menggabungkan dan mengekspresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Skuter matik yang dipasarkan dalam unit terbatas itu, tampil dengan warna putih yang dipadukan dengan detail warna biru di beberapa bagian. Sosoknya makin terlihat elegan dengan adanya grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek.

Baca juga: Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon Edition, Ini Harganya!

Selain itu ada matt biru yang dipernis dengan lapisan khusus sehingga menghasilkan efek kilau yang halus, "dasi" pada perisai depan, ornamen krom di beberapa titik hingga sisipan karet pada pijakan kaki. Sedangkan dapur pacunya masih sama dengan Primavera versi standar, yang mengunakan mesin berkapasitas 150 cc berteknologi i-Get.

Tampil unik dengan paduan warna putih dan biru

"Vespa Primavera Yacht Club didedikasikan bagi mereka yang menghargai inovasi teknologi dan desain yang menarik untuk pengalaman berkendara sekaligus memungkinkan mereka untuk menikmati perjalanan dengan rasa kebebasan, seperti yang biasanya dibagikan oleh para pelayar di dunia. Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi eksklusif dan terbatas, tidak untuk semua orang, ”kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera Yacht Club akan tersedia secara nasional di 35 diler Vespa mulai bulan depan. Kabar baiknya, para penggemar Vespa di Surabaya, akan memiliki kesempatan yang pertama untuk mendapatkan Vespa Primavera Yacht Club, melalui penyelenggaraan Mall to Mall Exhibition di Tunjungan Plaza 1, Surabaya, sejak 27 Agustus hingga 2 September 2018.

Tampak samping

“Bagi kami, Indonesia jelas merupakan pasar strategis dan kami siap untuk menyongsong pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat di negara ini. Oleh karena itu, Piaggio Indonesia terus memperkenalkan varian demi varian dan bahkan edisi khusus yang terus menarik perhatian pelanggan kami di seluruh Indonesia,” jelas Marco.

Vespa Primavera Yacht Club ditawarkan dengan jumlah yang terbatas seharga Rp 42.000.000 (OTR Jakarta), dengan garansi 3 tahun untuk service dan spare parts. Namun sayangnya, Piaggio Indonesia tidak menyebut angka pasti, berapa unit yang disiapkan untuk skuter edisi khusus ini.