Piaggio One Dibuat Viral Di Tik-Tok, Akan Tampil Di Beijing Motor Show 2021

Piaggio One Dibuat Viral di Tik-Tok, akan Tampil di Beijing Motor Show 2021

KabarOto.com - Piaggio akan kembali menambah jajaran motor listriknya, kali ini menyasar kaum muda. Mengusung nama Piaggio One, sedianya akan tampil di Beijing Motor Show 2021, (28/5).

Merupakan peluncuran global, memastikan bahwa Piaggio One akan menjadi andalan para generasi muda untuk memobilisasi aktivitas harian. Perkenalannya dibuat viral melalui aplikasi Tik-Tok yang saat ini digandrungi oleh masyarakat global.

Baca juga: Piaggio MP3 400 HPE, Banyak Penyempurnaan agar Asyik!



Piaggio mengklaim bahwa motor listrik terbarunya ini punya bobot ringan, mudah dikendarai dan pastinya pintar. Tentunya tetap mempertahankan kualitas terbaik dari brand Italia yakni bisa juga diandalkan berkat sasis kokoh untuk kesenangan berkendara.

Sebagai kendaraan listrik, Piaggio One ini jelas tanpa emisi gas buang, punya pergerakan lincah. Penerangan gunakan LED, panel instrumen bisa disesuaikan selera pengendara dan ada dua mode tampilan peta. Oh iya, tanpa anak kunci karena andalkan teknologi Keyless Start System.

Baca juga: Aksesori Orisinal Piaggio Bikin Vespa Picnic Tambah Gemes!



Sangat mudah digunakan berkat tempat pijakan kaki datar dan lapang, bisa mengajak penumpang. Jok juga rendah, sehingga mudah melakukan stop&go. Di bawah jok juga ada tempat penyimpanan yang luas.

Piaggio masih malu-malu mengutarakan spesifikasi lengkap Piaggio One ini. Hanya sedikit informasi penggunaan baterai lithium yang mudah diisi ulang di rumah atau kantor. Kapasitas baterai juga akan beragam, sesuai kebutuhan pengendaranya.

Berita Terkait

Berita Terkait