POPULAR STORIES

Piaggio Sapa Pengunjung Pondok Indah Mall Bawa Promo Menarik

Piaggio Sapa Pengunjung Pondok Indah Mall Bawa Promo Menarik

KabarOto.com - Melanjutkan kemeriahan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50, PT Piaggio Indonesia memamerkan skuter ikonik tersebut dalam gelaran Mall Exhibition di Pondok Indah Mall 2, mulai tanggal 8-14 Oktober 2018. Pada Mall Exhibition kali ini, pecinta Vespa akan diajak untuk merasakan transformasi Vespa Primavera selama 50 tahun.

Tampil di depan publik pertama kalinya, Vespa Primavera 50th Anniversary Edition tersedia dengan dua pilihan warna, Light Blue dan Brown Matte. Skuter edisi terbatas ini tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc dengan logo eksklusif The 50th Anniversary.

Lebih dari sekadar pameran, Mall Exhibition kali ini mengajak pelanggan untuk larut dalam suasana perjalanan Vespa melalui etalase produk yang menampilkan transformasi Vespa Primavera dalam 50 tahun terakhir.

Baca Juga: Ini Harga Dan Fitur Vespa Primavera 50th Anniversary Edition

Pada Mall Exhibition ini, untuk setiap pembelian Vespa Primavera 50th Anniversary seharga Rp 42 juta customer memiliki kesempatan untuk mendapatkan penawaran esklusif, yakni paket aksesoris khusus Vespa Primavera 50th Anniversary yang ditawarkan dengan harga Rp 3,8 juta dimana harga normalnya adalah Rp 7,8 juta.

Paket aksesoris khusus Vespa Primavera 50th Anniversary ini terdiri dari front bumper, front protection, flyscreen, side bar dan floormat. Selain penawaran menarik untuk Primavera 50th Anniversary, terdapat pula penawaran khusus untuk ke-3 merk Italia lain dari PT Piaggio Indonesia yakni Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi.

PT Piaggio Indonesia juga mengumumkan kompetisi digital Vespa Primavera 50th Anniversary yang memberikan tantangan bagi para penggemar Vespa untuk mengabadikan pengalaman mereka di tempat-tempat ikonik di seluruh Indonesia. Peserta kemudian harus mendaftarkan diri di www.vespa.co.id/50tahunvespaprimavera dan mengunggah foto paling ikonik di Instagram dengan menampilkan Vespa Primavera yang dilengkapi dengan keterangan yang menarik.