POPULAR STORIES

Pilih Anak Muda Peduli Lingkungan, Toyota Berangkatkan Pelajar Ke Jepang

Pilih Anak Muda Peduli Lingkungan, Toyota Berangkatkan Pelajar ke Jepang Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui aktivitas CSR di bidang pendidikan dan pengembangan SDM menyelenggarakan Toyota Eco Youth (TEY) ke-11 di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Acara yang digelar Toyota Indonesia terdiri dari TMMIN & TAM kali ini dengan tema TEY Ecosociopreneur. Hadir pula Pelaksana Tugas Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Didik Suhardi Ph.D, Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BP2SDM) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ir. Helmi Basalamah M.M.

Adapun Wakil Presiden Direktur PT TMMIN Edward Otto Kanter, Direktur Administration, Corporate, & External Affairs PT TMMIN Bob Azam, Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto, Direktur Finance & Administration PT TAM Darmawan Widjaja; serta jajaran manajemen PT TMMIN dan PT TAM.

Baca Juga: Nostalgia, Toyota Hilux Disulap Jadi Kantor Pos

“Kami mengucapkan selamat kepada siswa-siswi SLTA yang telah menjadi pemenang ‘TEY Awarding Ke-11’ kali ini. Kami sangat mengapresiasi semangat kepedulian lingkungan yang dituangkan para pelajar dalam berbagai program bertemakan ‘Ecosociopreuner,” ujar Edward Otto Kanter, Wakil Presiden Direktur PT TMMIN.

Harapan kedepannya, lanjut Edward Otto, program yang telah digalakkan akan memberikan sumbangsih positif bagi keberlanjutan alam serta kesejahteraan masyarakat sekitar.

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur PT TAM, Henry Tanoto, menyebutkan Toyota tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis melalui produk, teknologi, dan peningkatan layanan purna jual kepada pelanggan, juga berkomitmen & berkontribusi demi terciptanya masyarakat serta lingkungan yang lebih baik.

“Melalui program Toyota Eco Youth, diharapkan dapat menjadi salah satu medium semakin meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya generasi muda, akan pentingnya upaya pelestarian lingkungan. Semoga para peserta TEY ini dapat menginspirasi orang-orang di sekitarnya untuk masa depan lebih baik,” ujar Henry.