POPULAR STORIES

Dukung Kendaraan Listrik, PLN Disjaya Targetkan Pasang 1000 SPLU

Dukung Kendaraan Listrik, PLN Disjaya Targetkan Pasang 1000 SPLU PLN Disjaya menargetkan pemasangan 1000 SPLU hingga akhir Tahun 2017. (istimewa)

Kabaroto.com - PLN Disjaya terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna kendaraan listrik di Wilayah Jakarta. Mereka menargetkan untuk memasang seribu Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) hingga akhir tahun 2017.

Hal ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan penuh PLN Disjaya terhadap penggunaan kendaraan listrik. Untuk mewujudkannya PLN Disjaya menggandeng BMW Group Indonesia, yang merupakan perusahaan teknologi kendaraan premium yang memiliki kesamaan komitmen dan dukungan dalam mengembangkan infrastruktur pengisian kendaraan listrik.

Baca Juga:

"PLN Disjaya akan memasang SPLU di 1000 titik yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta Raya sebagai wujud dukungan dan kepeloporan penggunaan kendaraan listrik ibukota," ujar Ikhsan Asaad, General Manager PLN Disjaya.

"Dengan dukungan penuh dari BMW Group Indonesia, PLN Disjaya akan terus mengembangkan teknologi SPLU mengikuti perkembangan teknologi kendaraan listrik yang semakin maju dan canggih," dia menambahkan.

Dalam memudahkan pengguna kendaraan listrik dalam mencari SPLU, seluruh lokasi SPLU yang sudah terpasang, dapat dicari melalui Google Maps dengan kata kunci SPLU PLN serta juga dapat dicari pada fitur aplikasi PLN Mobile yang dapat diakses melalui gadget berbasis Android maupun IOS.