POPULAR STORIES

Polestar Space, Pabrik Mobil Listrik Interaktif Volvo

Polestar Space, Pabrik Mobil Listrik Interaktif Volvo Volvo akhirnya memutuskan untuk membuat Polestar Space untuk memenuhi keinginan konsumen akan mobil listrik (istimewa)

KabarOto.com - Maraknya perusahaan otomotif yang terjun di bidang mobil listrik membuat Volvo tertarik untuk membuat Polestar.

Respon pasar terkait Polestar ternyata cukup tinggi. Oleh karenanya, Volvo kini meluncurkan Polestar Space untuk memenuhi keinginan konsumen akan mobil listrik buatannya.

Baca Juga:

Polestar Space merupakan pabrik di mana konsumen dapat berinteraksi secara langsung dengan produk yang diinginkan di satu tempat.

Melalui Polestar Space, Volvo akan membangun jaringan di Amerika Serikat, Cina, Jerman, Swedia, Norwegia dan Belanda. Pabrik ini akan resmi dibuka pada pertengahan tahun 2019, di mana negara tersebut menjadi negara tertinggi yang berminat dalam permintaan produksi.

Produksi awalnya adalah Polestar 1, yang merupakan kendaraan masa depan dari Polestar yang bisa dipesan resmi pada awal tahun 2018. Produksinya sendiri akan dimulai pertengahan tahun 2019 yang akan berbasis di Chengdu, China.

Polestar 1 merupakan 2+2 Grand Touring Coupe bertenaga 600 hp dari Electric Performance Hybrid. Yang menggunakan energi baterai dapat menempuh jarak hingga 150 km, dan merupakan jarak terjauh untuk sumber tenaga listrik pada kendaraan hybrid.

Berita Terkait

Berita Terkait