Police Owners Group Rayakan Hari Jadi Ke-3 Di Sumatera

Police Owners Group Rayakan Hari Jadi ke-3 di Sumatera Police Owner Group Merayakan Ulang Tahun ke-3 dengan touring di Sumatera Barat.

KabarOto.com - Police Owners Group (POG) baru saja merayakan hari jadi yang ketiga pada Agustus 2019 ini. Komunitas yang dikomandoi oleh Chief Rudy Bratanusa ini baru saja melakukan touring nasional ke Sumatera pada 16-18 Agustus 2019 lalu.

Touring para pengguna Harley-Davidson tipe Police menjelajahi Sumatera dengan rute Pekanbaru, Batusangkar sampai Padang. Sumatera, di pilih karena pulau ini memiliki keindahan alam yang luar biasa, sehingga bikers di Indonesia selalu menjadikan Sumatera sebagai tujuan touringnya.

Baca Juga: Wow, Moge Harley-Davidson Elvis Presley Bakal Dilelang Mulai Rp24,5 Miliar, Berminat?

“Sumatera terutama Sumbar ini favorit semua bikers, kebetulan Chief Albert Gani saat POG pertama dibentuk beliau mengundang ke Sumbar, Alhamdulillah baru tahun ini terwujud,” jelas Bro Dete, Chief Marcom POG.

Puluhan Member Police Owner Group di Sumatera Barat. (Foto: Dok POG)

Diikuti oleh 45 member berbagai daerah seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Cirebon, Bali, Palembang, Bangka, dan Padang. Peserta sangat menikmati touring ini, karena jalurnya yang nyaman serta kelok-kelokan khas Sumatera begitu menantang.

“Yang spesial dalam agenda ini adalah perkenalan dan penyematan pin peserta POG Rally 3 dan penyerahan life member untuk 18 member aktif serta loyal terhadap POG,” lanjut Bro Dete.

Nantinya, setelah touring nasional ini, POG juga memiliki kegiatan yang tak kalah menarik hingga akhir tahun. “Rencana kegiatan POG dalam jangka pendek pasti touring, tapi November kami mengadakan Anniversary Party. Lokasi pastinya nanti diberitahu lebih lanjut," terangnya lagi.

Sejak berdiri di akhir 2016, POG memang berkembang cukup pesat. Apalagi slogan ‘Patrol with Pride’ selalu digalakkan kepada setiap member saat berkendara. “Kami selalu mengatakan ini bukan club, tapi kami grup pecinta Harley-Davidson Police," terangnya.

Baca Juga: Sah! Harley-Davidson Listrik Resmi Mengaspal, Harga Rp400 Juta

Bro Dete berharap para member bisa jadi teladan dalam berkendara moge, khususnya Harley-Davidson. "Slogan ‘Patrol with Pride’ dilakukan untuk selalu jadi contoh berkendara aman, nyaman tanpa melupakan kerapihan penampilan dan menggunakan atribut POG yang benar, baik saat ada acara atau tidak," tambahnya.