POPULAR STORIES

Porsche 911 GTS Racikan Techart Dongkrak Seluruh Bagian

Porsche 911 GTS Racikan Techart Dongkrak Seluruh Bagian Porsche 911 GTS (Techart)

KabarOto.com - Techart memiliki paket upgrade baru yang diperuntukkan bagi Porsche 911 GTS. Ubahannya pun mencakup bodykit, upgrade tenaga, suspensi, dan interior.

Techart Aerokit menambahkan beberapa ornamen di bagian bodi misalnya splitter depan, side skirt, spoiler belakang, dan diffuser yang pastinya membuat mobil semakin dinamis. Begitu juga kap serat karbon yang beratnya diklaim hanya 2,5 kg, lebih ringan dari bawaan pabrik. Namun kalian juga bisa kok jika mau mempertahankan spoiler aktif bawaannya.

Selain bodykit, Techart juga mengganti pelek standarnya menggunakan model center-lock Formula VII dengan desain palang asimetris, berukuran 20 inci lebar 9 di depan dan 21 inci lebar 11,5 di belakang.

Baca Juga : GR Parts Bikin Tampilan Toyota Crown Terbaru Makin Sporty

Setingan pelek dibarengi coilover dapat disesuaikan ketinggiannya, tergantung setingannya. Techart juga menawarkan sistem noselift, berguna untuk mengangkat bagian depan 40 mm dengan hanya menekan tombol saat melewati polisi tidur atau jalan terjal.

Perangkat lunak Techtronic Techart juga membuat 911 GTS mempunyai tengaga 553 dk dan 670 Nm, memungkinkan mobil mencapai 100 kpj dalam 3,1 detik, sementara kecepatan tertinggi 320 kpj. Uniknya pengemudi bisa memilih mode berkendara baik Sport atau Sport Plus, saat pengaturan Normal maka tenaga dibatasi seperti standar.

Baca Juga : Hyundai N Vision 74, Mobil Sport Gabungan Retro Dan Modern

Mengintip bagian dalam, Techart memasangkan setir sport dengan baluran kulit, dan Alcantara. Serta banyak aksen trim serat karbon membuat terlihat lebih sporty dan ditawarkan roll bar sesuai regulasi FIA dan harness balap enam titik. Lebih lengkap, Techart dapat melapisi kembali kabin dengan bahan Alcantara, kulit, atau fabric.