POPULAR STORIES

GR Parts Bikin Tampilan Toyota Crown Terbaru Makin Sporty

GR Parts Bikin Tampilan Toyota Crown Terbaru Makin Sporty Toyota Crown GR (Dok: Toyota)

KabarOto.com – Toyota Crown terbaru sudah diluncurkan. Kehadiran sedan mewah itu dibarengi dengan dirilisnya paket upgrade tampilan dari tuner resmi Toyota, GR Parts yang pastinya mendongkrak tampilan Crown agar lebih sporty.

GR aero parts meliputi lips spoiler depan dengan bentuk sirip di bagian ujungnya. Sementara di tengahnya terdapat semacam tiga buah sirip vertikal sesuai dengan bagian grill warna hitam, sementara di bagian lain warna sama seperti bodi menciptakan kesan lebih lebar.

Di bagian samping juga ada side skirt dengan lekukan tegas membentuk sirip sewarna dengan bodi, menciptakan gaya sporty nan dinamis. Dikombinasi juga pelek GR21 berukuran 21 inci model multi palang finishing dual tone, cocok dibalut ban ukuran 225/45 R21.

Baca Juga : Toyota Crown Versi Jepang Dibanderol Rp470 Jutaan

Beralih ke belakang, mereka juga memberikan sentuhan spoiler ducktail kecil berwarna hitam, guna menciptakan efek downforce untuk meningkatkan stabilitas pada kecepatan tinggi. Lalu bumper menggunakan diffuser model tiga sirip di tengah, serta tambahan di sisi samping membuat tampilan lebih tegas dan lebar.

Dari performa mesinnya memang tidak ada ubahan, tapi GR menyematkan Performance Damper atau stabilizer untuk meminimalisir getaran dari permukaan jalan guna menciptakan pengendaraan lebih nyaman.

Baca Juga : Toyota Crown Athlete S180 2005 Modifikasi Bippu Style Namun Jeroan Mesin Galak!

Kelengkapan lainnya ada seperti door stabilizer agar pintu semakin solid, lalu pelindung door handle serta cover kunci karbon. Soal harga, banderol GR Parts ini 3.300 hingga 484.000 Yen atau Rp 350 ribuan hingga 51 jutaan.