POPULAR STORIES

Porsche 911 R Ini 'Puzzle' Terkencang Di Dunia

Porsche 911 R Ini 'Puzzle' Terkencang di Dunia Porsche 911 R Cutting Puzzle (Autoevolution)

KabarOto.com - Tampilan sportcar ini terlihat semakin menarik dengan balutan cutting stiker bernuansa puzzle. Banyak kalangan menilai bahwa mobil yang menggunakan platform Porsche 911 R ini dengan sebutan puzzle berjalan tercepat di dunia.

Mengutip dari laman Autoevolution, jika dilihat lebih dalam memang mobil ini tidaklah mengalami banyak perubahan, hanya keistimewaan mobil ini berkelir putih dibalut cutting stiker puzzle di seluruh bagian bodinya.

Baca Juga: Kalahkan Pesaingnya, Porsche Cetak Rekor Penjualan Terbanyak

Porsche 911 R Cutting Modification

Porsche 911 R Cutting Puzzle (Autoevolution)

Cutting tersebut membalut mulai dari bagian bumper depan, setiap sisi-sisi hingga buritan. Tema tersebut dipadukan dengan dua stripe merah yang membentang dari kap mesin hingga bumper belakang.

Untuk diketahui, Porsche 911 R sendiri merupakan model spesial. Mobil ini dilengkapi mesin 4.000cc 6 silinder segaris. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga mencapai 493 dk dengan torsi sebesar 460 Nm. Mesin bertenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual enam percepatan.

Bicara performa, mobil ini mampu berlari dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,8 detik, dengan kecepatan maksimal hingga 323 km/jam.

Porsche 911 R Cutting Puzzle (Autoevolution)