Porsche Cayenne Coupe Kena Jepret Sedang Jalani Tes, Segera Diluncurkan?

Porsche Cayenne Coupe Kena Jepret Sedang Jalani Tes, Segera Diluncurkan? Foto: Motor1

KabarOto.com - BMW punya SUV-Coupe bernama X6, Mercedes-Benz juga punya GLE Coupe dan Audi dengan Q8 off-beat, perang ini dilengkapi oleh Porsche yang memberi sinyal Cayenne Coupe sedang melakukan uji jalan.

Dilansir dari Autoevolution (14/1), terlihat Cayenne Coupe memiliki atap sangat mirip dengan Audi Q8. Terdapat juga bagian samping sangat mirip dengan mobil sportnya, 911.

Dalam gambar tersebut terlihat pengujian prototipe Cayenne Coupe hampir tanpa kamuflase. Satu-satunya bagian tertutup ialah lampu belakang. Sebagai prototipe, mobil tersebut terlihat tengah diuji jalan melalui jalan kota dan pedesaan di Jerman.

Baca Juga: Porsche Resmi Luncurkan Panamera 4S Sport Turismo Di Indonesia

Hal lain yang menjadi ciri khas Porsche ialah bagian grill yang dijaga tetap rendah.Meski belum ada keterangan resmi terkait dapur pacu, mobil terbaru Porsche kabarnya akan menggunakan mesin V6 3.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 340 dk.

Memiliki bobot 2 ton, mobil ini diduga akan menjadi Cayenne Coupe paling ringan, sehingga mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 kpj (62 mph) dalam waktu 6,2 detik.