POPULAR STORIES

Porsche Design Luncurkan Laptop Acer Book RS

Porsche Design Luncurkan Laptop Acer Book RS

KabarOto.com – Porsche Design baru saja melakukan kolaborasi terbaru mereka bersama pabrikan elektronik besar Acer, hasil kerja sama tersebut akhirnya berbuah sebuah laptop Porsche Design Acer Book RS.

Secara keseluruhan laptop ini punya DNA layaknya sebuah mobil sport Porsche, bodinya memiliki bahan full metal CNC. Lalu dipercantik bahan serat karbon 3k untuk cover terluarnya. Bobotnya pun cukup ringan yakni 1,25 kg, serta sangat tipis hanya 15,99 mm sehingga mudah dibawa dan tidak memakan banyak tempat.

Baca Juga : Formula 1 Klasemen Sementara, Lewis Hamilton Akan Juara Dunia Lagi?

Jeroan dari Porsche Design Acer Book RS ini juga dilengkapi dengan komponen spesifikasi tinggi seperti, prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 terbaru, dengan grafis Intel Iris Xe dan GPU NVIDIA GeForce®MX350 diskrit opsional, serta RAM 16 GB. Lalu ada fitur layar sentuh FHD IPS3 14 inci yang layarnya dilapisi Antimicrobial Corning Gorilla Glass rasio layar-ke-tubuh 90% imersif.

Bagian internal terdapat semacam pipa copper guna melepas panas, memastikan laptop tetap dingin, dan baterai mampu bertahan hingga 17 jam. Namun untuk penggunaan aktif bisa hingga 4 jam, serta dilengkapi pengisian cepat 30 menit.

Baca Juga : Tambah Warna, Yamaha Lexi 125 VVA S Version Beranjak Elegan

Porsche Design Acer Book RS akan tersedia di Amerika Utara dengan harga mulai dari US$ 1.399,99 atau Rp 20,5 jutaan. Serta ada paket premium, yang dilengkapi dengan aksesori cantik Porsche Design Acer Travelpack RS berisi mousepad, mouse, tas jinjing berbahan kulit dari ECCO PALERMO XA, dan kantong cover terbuat dari kain 1680D, anti air dan sempurna untuk melindungi laptop dari goresan, akan dibanderol US$ 1.999,99 atau setara Rp 29 jutaan. Laptop ini akan tersedia di Eropa dan China.