POPULAR STORIES

Porsche Hadirkan Dua Sepeda EBike Sport Dan EBike Cross

Porsche Hadirkan Dua Sepeda eBike Sport dan eBike Cross Porsche eBike Cross (Foto: Porsche)

KabarOto.com - Bukan rahasia lagi, Porsche bermain di segmen e-Bike. Di mana, pabrikan mobil Jerman menghadirkan produk baru eBike Sport dan eBike Cross.

Kedua sepeda ini memiliki bingkai karbon yang seharusnya mengingatkan pada garis besar Porsche Taycan, dan menjadi inspirasi bagi para desainer sepeda.

Porsche eBike Sport dirancang untuk jalan raya dan perusahaan menyebutnya sebagai sepeda yang bisa digunakan untuk sehari-hari. Ban Continental baru memberikan cengkeraman optimal di atas jalan berkerikil dan tidak beraspal.

Baca Juga : Everrati Ubah Porsche 911 Cabriolet 964 Menjadi Mobil Listrik, Tenaga Mencapai 500 Dk

Porsche eBike Sport

Penggeraknya menggunakan motor Shimano EP-8 dan baterai 630 Wh diklaim memberikan akselerasi kuat. Kaliper rem 4 piston baru di belakang untuk membantu memperlambat motor, jika pemilik menginjak pedal gas terlalu keras.

Dengan lampu depan dan belakang terintegrasi, serta kabel rem dan pemindah gigi yang tersembunyi di dalam bingkai. eBike Sport terlihat minimalis dan elegan. Sementara itu, konektor smartphone baru memungkinkan pengendara memasang perangkat mereka dengan aman selama perjalanan.

Sementara itu, Porsche eBike Cross dibekali motor EP-8 yang baru dikembangkan oleh Shimano, diklaim membantu memberikan pengendara pengalaman alami dari balik setang, sambil memberikan bantuan tenaga kuat ke atas bukit curam.

Baca Juga : Beli Porsche Via Online Bisa Dirombak Sesuai Keinginan Pembeli

Porsche eBike Cross

Sepeda ini menggunakan rem cakram Magura-MT, pemindah gigi belakang Shimano XT menjamin penggantian gigi. Sementara itu, tiang kursi Crankbrothers yang dapat disetel secara hidraulik memastikan posisi duduk yang mudah dan dapat disesuaikan untuk kebebasan bergerak.

Garpu depan menampilkan suspensi Fox 34 Performance dengan travel 120 mm. Ini dikombinasikan dengan peredam Fox Float DPX memiliki travel 110 mm di belakang, untuk memastikan pengendaraan nyaman, tidak peduli seberapa kasar jalannya.

Soal harga, Porsche eBike Cross dibanderol Rp 146 jutaan, sedangkan Porsche eBike Sport dibanderol Rp 181 jutaan.