POPULAR STORIES

Porsche Lakukan Peningkatan Sistem Infotaiment Menjadi PCM 6.0

Porsche Lakukan Peningkatan Sistem Infotaiment Menjadi PCM 6.0 Kabin mobil Porsche (Dok: Porsche)

KabarOto.com – Porsche melakukan peningkatan sistem infotainment di beberapa modelnya. Di mana, sistem Komunikasi Porsche akan menawarkan fitur-fitur baru, memperbarui tampilan sistem, dan meningkatan perencanaan rute untuk kendaraan listrik.

Pecinta musik dan penggemar podcast yang mengendarai Porsche 911, Cayenne, Panamera, dan Taycan akan senang mengetahui bahwa PCM 6.0 memberi mereka akses langsung ke Spotify. Pelanggan dapat menautkan akun mereka langsung ke kendaraan mereka menggunakan ID Porsche mereka dan menggunakan aplikasi sebagai sumber media.

Baca juga: Porsche Design 50 Tahun Hadirkan 911 Edition 50Y Porsche Design

Semua data yang diperlukan disertakan dalam Porsche Connect dan aplikasi menampilkan fungsi "Like", sehingga pemilik mobil masih dapat menyimpan lagu yang telah didengarkan.

Pemilik Porsche Taycan akan mendapat manfaat dari perencana rute yang diperbarui yang telah dikerjakan ulang untuk membuat pengisian daya lebih efisien pada perjalanan berikutnya. Algoritme yang dioptimalkan memprioritaskan stasiun pengisian daya yang menawarkan keluaran energi lebih tinggi (150 kW dan lebih tinggi) dan merencanakan penghentian pengisian daya dengan lebih baik.

Perencana sekarang juga memperhitungkan waktu yang diperlukan untuk memulai dan mengakhiri proses pengisian saat menghitung waktu berkendara. Menurut Porsche, peningkatan ini didasarkan dari permintaan pelanggan.

Baca juga: Porsche Taycan Turbo S Jadi Safety Car Formula E

Fungsi zoom dinamis yang lebih baik di layar navigasi juga memberi pengemudi lebih banyak informasi tentang semua pengisi daya di area tersebut, termasuk apakah pengisi daya sedang digunakan atau tidak.

PCM 6.0 juga telah direvisi secara visual. Ikon berwarna baru membuat fungsi pada antarmuka pengguna lebih mudah dikenali, perubahan lain dibuat atas rekomendasi pemilik Porsche.

Pembaruan ini adalah bagian dari dorongan konektivitas yang juga membuat Porsche baru-baru ini menyatukan semua aplikasi perangkat pintarnya ke dalam aplikasi My Porsche. PCM 6.0 akan menjadi standar pada semua model Porsche 911, Taycan, Panamera, dan Cayenne.