POPULAR STORIES

Porsche Menyediakan Layanan Uji Emisi Kendaraan

Porsche Menyediakan Layanan Uji Emisi Kendaraan

KabarOto.com – Demi mendukung Peraturan Gubernur DKI Jakarta No 66 Tahun 2020 tentang Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor. Porsche menyediakan layanan uji emisi bagi seluruh pemilik mobil Porsche di Indonesia.

Jason Broome, Managing Director PT Eurokars Artha Utama mengatakan bahwa Porsche selalu hadir untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik Porsche dalam mendapatkan pelayanan terbaik untuk kendaraan mereka.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Porsche Taycan Turbo S Dibanderol Hingga Rp6 Miliar

“Kami menyediakan hasil keterangan uji emisi yang tersedia dalam bentuk QR code, yang terhubung dengan sistem informasi Uji Emisi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” ungkap Jason Broome.

Layanan ini telah berlangsung sejak awal Januari 2021 untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala. Selain uji emisi, Porsche Centre Jakarta juga memberikan layanan fogging baik pemilik kendaraan selama satu bulan, mulai tanggal 15 Februari – 15 Maret 2021.

Baca Juga : Porsche 911 Carrera Milik Diego Maradona Akan Dilelang

Bagi pemilik Porsche di Indonesia yang ingin melakukan uji emisi untuk kendaraannya, bisa melakukan reservasi melalu website resmi Porsche Indonesia atau melalui WhatsApp +62 815 8521 2522.