POPULAR STORIES

Porsche Taycan Turbo S Art Car 2023 Hadir Di Photofairs Shanghai 2023

Porsche Taycan Turbo S Art Car 2023 Hadir di Photofairs Shanghai 2023 Foto : Porsche.

KabarOto.com - Porsche bekerja sama dengan Photofairs Shanghai 2023, sebuah perayaan fotografi dan karya seni digital. Dalam acara ini pabrikan Jerman memajang Porsche Taycan Turbo S Art Car 2023.

Mobil ini mendapat sentuh warna yang cerah, dengan mengkombinasikan beberapa elemen seperti merah, putih, biru, kuning, hijau tosca, dan oranye.

Ini bukan pertama kali Porsche hadirkan Taycan Art Car, beberapa tahun sebelumnya ada seniman lain yang pernah menuangkan idenya ke mobil listrik mewah itu, sebut saja Sean Wotherspoon, hingga Richard Phillips pernah melukis.

Dalam pameran ini, Porsche juga mengundang seniman Chris Labrooy dan Yang Yongliang, untuk membuat perjalanan Porsche selama 75 tahun dalam bentuk karya seni. Lalu ada beberapa karya kontemporer yang menjadi obyek perhatian.

Baca Juga : Everrati Buat Porsche 911 964 Bertenaga Listrik

Sebagai informasi, Taycan Turbo S memiliki baterai 93,4 kWh yang mampu menghasilkan tenaga 623 dk dan torsi maksimal 940 Nm, namun saat Launch Control aktif torso jadi 1.050 Nm. Tenaga dan torsi tersebut dialirkan ke penggerak AWD. Sementara hingga jarak tempuh sekali isi bisa 390 - 416 km.

Baca Juga : Porsche 911 GT2 RS Clubsport Hadir Dengan Evo Kit Baru

“Kami merayakan ulang tahun ke-75 Porsche tahun ini, kami mengadakan pameran bertema perjalanan mimpi yang tak terlupakan," kata Michael Kirsch, presiden dan CEO Porsche Tiongkok. Ia berharap, dapat membangkitkan gairah mimpi di dalam diri setiap orang, menginspirasi mereka untuk tanpa henti menjelajahi mimpi mereka.