POPULAR STORIES

Prabowo Ikut Touring Forum Wartawan Otomotif

Prabowo Ikut Touring Forum Wartawan Otomotif Sebelum mereka touring tentunya para anggota Forwot diberikan pengarahan mengenai tata tertib touring (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Forum Wartawan Otomotif (Forwot) menyelenggarakan touring untuk sekian kalinya. Sabtu-Minggu (15-16/10) kemarin dengan tujuan Puncak Ciloto, Jawa Barat. Puluhan wartawan dari media online, cetak dan TV ikut dalam touring Forwot ke-14 ini. Begitujuga dengan Prabowo yang hadir. Inilah wejangan Prabowo di touring Forwot?

Bro and Sist, yang dimaksud Prabowo di sini adalah Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot. Menurutnya, touring yang diselenggarakan Forwot adalah touring Forwot yang ke-14, dari Jakarta-Villa 89, Puncak Ciloto, Jawa Barat.

"Kemarin yang menjadi road captain adalah Bro Toha. Touring Forwot ini di ikuti puluhan peserta dari seluruh wartawan otomotif, online, cetak dan TV. Di touring ini, kami utamakan safety riding," ujar Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot.

Touring Forwot memilih rute Pasar Minggu (titik kumpul di mobilinanews.com), Lenteng Agung, Margonda, Juanda, jalan Raya Bogor, dan Cisarua. Serta, finish di Villa 89, Ciloto, Puncak, Jawa Barat.

Sebelum mereka touring tentunya para anggota Forwot diberikan pengarahan mengenai tata tertib touring yang disampaikan oleh Bro Zaenal Abidin, Sekjen Forwot. Kemudian doa dipimpin oleh Bro Indra. Selanjutnya mereka pun gas motor masing-masing ke tempat tujuan.

Usai beristirahat sejenak sembari menunggu yang lain di Sentul, Jawa Barat, member Forwot kembali memutar gas motornya ke lokasi finish, Villa 89 Puncak Ciloto, Jawa Barat. Pukul 12:20 WIB peserta touring Forwot tiba di lokasi tersebut.

Mereka melepas lelah dan mencicipi santapan makan siang. Di dalam acara Forwot ini saling tukar komunikasi. Forwot mengadakan diskusi antar wartawan tentunya dengan nara sumber yang sangat kompeten di bidangnya. Berikutnya acara dilanjutkan dengan kegiatan lainnya hingga malam hari.

Baca Juga: