POPULAR STORIES

Prakiraan Cuaca Dan Kompon Yang Cocok Di F1 Abu Dhabi 2023

Prakiraan Cuaca dan Kompon Yang Cocok di F1 Abu Dhabi 2023 Foto : F1.

KabarOto.com - Pirelli telah mengumumkan kompon mana yang akan mereka sediakan untuk para pembalap di Grand Prix Abu Dhabi atau balapan terakhir musim 2023.

Setiap tim akan mendapatkan dua set ban hard (putih), tiga set ban medium (kuning), dan delapan set ban soft (merah), serta ban intermediate berwarna hijau dan ban basah berwarna biru jika diperlukan.

Baca Juga : AlphaTauri Akan Ganti Nama Jadi Racing Bulls

“Lintasannya telah dimodifikasi pada tahun 2021 agar lebih cepat dan mengalir, yang juga menciptakan peluang ekstra untuk menyalip, seperti yang kita lihat pada dua balapan terakhir di sana,” ujar Direktur Motorsport Pirelli, Mario Isola.

Balapan kali ini juga akan berlangsung cerah sesuai prakiraan cuaca. Dengan balapan akan mulai sore hari di Yas Marina, sementara di Indonesia kita bisa menyaksikan balapan mulai pukul 20.00 WIB. Tidak perlu begadang Sob!

Baca Juga : Helm Pembalap F1 Untuk Perpisahan Musim 2023

Prakiraan cuaca akhir pekan Grand Prix Abu Dhabi 2023 :

Sabtu, 25 November 2023 – Latihan Bebas 3 dan Kualifikasi

Pagi hari sebagian besar berawan dan berkabut, dan sebagian lagi berawan pada sore hari. Potensi hujan kecil terjadi pada pagi hari dan angin berhembus sepanjang hari. Kemungkinan hujan 20%.

Minggu, 26 November 2023 – Race

Sebagian besar cerah dengan kondisi kering diperkirakan sepanjang hari. Kemungkinan hujan 0%.