POPULAR STORIES

Pramac Racing Targetkan Marc Marquez Untuk MotoGP 2025

Pramac Racing Targetkan Marc Marquez untuk MotoGP 2025 Marc Marquez di MotoGP Amerika Serikat. (Foto: FO)

KabarOto.com - Pramac Racing dikabarkan mengincar Marc Marquez untuk mengisi line up pembalapnya untuk MotoGP 2025.

Diketahui, Marc Marquez hanya punya kontrak satu tahun dengan Gresini Racing, dan masih membuka seluruh kemungkinan untuk tahun depan.

Pada MotoGP 2024, Marquez menunjukkan adaptasi yang bagus selama tiga seri mengendarai Ducati Desmosedici GP23. Tapi, tim pabrikan Ducati dan Pramac bisa memberikan motor spek pabrikan, jika dia setuju untuk bergabung.

Baca Juga: Tenggelam di Klasemen MotoGP 2024, Luca Marini Sebut Motor Honda Semakin Loyo

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin dan Franco Morbidelli

Marc Marquez Cocok Dengan Ducati

"Hari ini mereka mencoba lagi, meskipun Marquez menyukai Gresini Racing. Dia lebih suka mengendarai versi pengembangan yang dinikmati oleh pabrikan dan pembalap Pramac," tulis Motorsprint dari Italia, dikutip dari Crash.

Marquez bisa saja bergabung, jika Pramac benar-benar menginginkannya. Tapi, disisi lain ada kabar menyebutkan Marquez bersedia bertahan di Gresini Racing jika diberikan motor dengan spesifikasi terbaru.

Baca Juga: Bos Aprilia Mengklaim RS-GP Jadi Motor Tercepat di MotoGP

Kontrak Pembalap Pramac Racing

Sebelumnya, Marquez dan Pramac pernah dikaitkan pada tahun lalu, meskipun The Baby Aliens memutuskan bergabung dengan Gresini Racing.

Saat ini, kursi pembalap Pramac Racing ditempati oleh Jorge Martin dan Franco Morbidelli. Di mana, kontrak keduanya akan berakhir tahun ini.

Jorge Martin diperkirakan akan promosi ke tim pabrikan Ducati, atau pindah ke merek pabrikan lain.