POPULAR STORIES

Pre-book Wuling Cloud EV Rp 410 Juta, Dapat Garansi Baterai Seumur Hidup

Pre-book Wuling Cloud EV Rp 410 Juta, Dapat Garansi Baterai Seumur Hidup Harga pre-book Wuling Cloud EV (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Cloud EV dibanderol Rp 410 juta (harga pre-book), mobil listrik ini sudah bisa dipesan di saat gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Konsumen mendapat garansi baterai seumur hidup.

Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors mengatakan bahwa di momen spesial ini, kami mengumumkan bahwa Wuling Cloud EV kini dapat dipesan dan dicoba di PEVS 2024.

"Kami berharap, kehadiran Cloud EV di PEVS 2024 akan semakin menginspirasi semangat untuk mengadopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia," ucap Dian.

Baca Juga: Wuling BinguoEV Digunakan ke Sirkuit Mandalika, Tempuh Jarak 1.300 Kilometer

Wuling Cloud EV

Keuntungan Pre-book

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan Cloud EV dalam periode pre-book ini, Wuling memberikan beragam keuntungan. Pertama, konsumen berhak mendapatkan Lifetime Core EV Components Warranty, merupakan garansi seumur hidup meliputi baterai, motor listrik, dan motor control unit.

Kemudian, ada gratis 7kW charging device, extensive free maintenance hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer, serta pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling secara ekslusif hingga 31 Mei 2024.

Konsumen Wuling pun berhak mendapatkan insentif senilai Rp 5 juta untuk pembelian Cloud EV. Selain itu, special leasing package juga tersedia selama periode pre-book ini. Seluruh promo pre-book ini berlaku untuk 1.000 konsumen pertama.

Baca Juga: Wuling Cloud EV Dibanderol Rp 410 Juta, Sudah Bisan Dipesan dan Dikirim Mei 2024

Mobil Listrik Wuling Di PEVS 2024

Sebagai informasi, dalam kegiatan PEVS 2024, Wuling menampilkan 10 unit display di booth seluas 606 meter persegi. Ragam unit tersebut terdiri dari 3 unit Air ev meliputi tipe Long Range, Standard Range, dan Lite, 3 unit BinguoEV dengan 3 pilihan warna, serta 4 unit Cloud EV.

Pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan ragam kendaraan listrik inovatif, Wuling dapat mencoba secara langsung berbagai unit test drive yang disediakan yang terdiri dari 1 unit Air ev, 2 unit BinguoEV, dan 3 unit Cloud EV.