POPULAR STORIES

Premier Tawarkan Paket Promo Menarik Untuk Pembelian Piaggio Dan Vespa

Premier Tawarkan Paket Promo Menarik Untuk Pembelian Piaggio dan Vespa Deretan Produk Vespa (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia turut hadir pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, melalui penyalur resmi, Premier International. Dengan menampilkan 5 model vespa, LX, S, Primavera 150 i-get, Sprint 150 i0get, GTS 150 dan 300 i-get, serta terlihat juga model Piaggio Medley.

Tidak hanya sekadar hadir, brand motor asal Italia yang menempati Hall C, JI Expo Kemayoran ini juga menawarkan berbagai promo menarik, yang pastinya akan menggoda calon pembeli.

Promo menarik berupa bonus paket aksesori senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian unit motor Vespa dan skutik Piaggio.

"Untuk setiap pembelian unit Vespa ada paket aksesori yang nilainya hingga Rp 5 juta. Sementara untuk Piaggio Medley ada paket aksesori mencapai Rp 3 juta," ujar Karlimin Direktur Operasional PT Premier International, kepada KabarOto.

Baca juga: Ini Fitur Mewah Honda PCX Hybrid yang Dibanderol Rp40 Jutaan

Primavera 150 i-get misalnya, pembeli akan langsung mendapat paket aksesoris berupa tambahan 3 item, yang terdiri dari front bumper, front protection dan side bars yang semuanya berlapis krom. Sehingga membuat tampilannya makin mewah.

Oiya, selama 11 hari ke depan penyelenggaraan pameran IIMS 2018, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. 4 brand yang dibawa PT Premier International, dengan mengikuti sesi test ride pada area yang telah disediakan.

Vespa Primavera dengan Aksesoris Tambahan