POPULAR STORIES

Prima Pramac Racing Tampil Dengan Warna Baru Di MotoGP 2024

Prima Pramac Racing Tampil Dengan Warna Baru di MotoGP 2024 Prima Pramac Racing di MotoGP 2024 (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Prima Pramac Racing luncurkan tim MotoGP 2024. Dengan begitu, tim satelit Ducati ini menjadi terakhir yang melakukan peluncuran tim sebelum seri perdana digelar.

Dibandingkan tahun lalu, Prima Pramac Racing tampil berbeda dengan pilihan warna dasar ungu-ungu, dipadukan aksen merah yang menjadikan motornnya tampil lebih mencolok.

Jorge Martin Optimis Menyambut MotoGP 2024

Pembalap sekaligus runner up MotoGP tahun lalu, Jorge Martin menyambut dengan antusias tampilan baru dari timnya.

"Ini adalah perubahan besar. Saya telah berada di tim selama tiga tahun dan selalu menggunakan warna putih," ucap Martin.

Baca Juga: Menjelang Seri Perdana MotoGP 2024, Lengan Marc Marquez Bermasalah

Jorge Martin

Martin optimis perubahan motornya akan memberikan dampak yang positif pada MotoGP 2024. Di mana, dirinya tetap mempertahankan gaya berkandara yang agresif.

"Saya pikir ini menjadi lebih baik. Semoga kami juga agresif di lintasan," tambah Martin.

Sementara itu, pembalap baru Pramac Racing, Franco Morbidelli mengalami nasib sial. Bahkan sebelum dimulainya MotoGP 2024, dirinya sudah mengalami cedera.

Baca Juga: Harga Tiket MotoGP Mandalika 2024, Termahal Rp20 Juta

Franco Morbidelli Memulai Musim dengan Cedera

Cederanya membuat Morbidelli terpaksa absen selama lima hari tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia dan Sirkuit Losail, Qatar.

"Tahun 2024 adalah titik balik dalam karier saya. Saya bergabung dengan tim yang tahun lalu bersaing memperebutkan gelar Juara Dunia Pebalap hingga balapan terakhir, dan membawa pulang gelar Juara Dunia Tim," ujar Morbidelli.

Sebagai informasi, Morbidelli menggantikan posisi Johann Zarco yang pindah ke LCR Honda.