POPULAR STORIES

Prime Suspension Active Stabilizator Bisa Didapat Secara Online

Prime Suspension Active Stabilizator Bisa Didapat Secara Online

KabarOto.com - DNA Store mulai memasarkan Prime Suspension Active Stabilizator di sosial media seperti Facebook, Instagram dan Youtube. Tujuannya untuk mempermudah penguna mobil mendapatkan produk Prime yang berkualitas. Prime kini juga bisa didapatkan melalui online market place.

Andreano, Brand Director dari Prime Suspension Active Stabilizator mengatakan, DNA Store akan terus melakukan pengembangan dari sisi teknologi dan memperluas jangkauan masyarakat Indonesia untuk kebutuhan mobilnya. Dia menyatakan, selama ini Prime dijual dengan cara tradisional, kini memasuki era digital, pemasarannya pun berubah.

Baca Juga: Begini Cara Menjaga Suspensi Mobil

Prime kini juga bisa didapatkan melalui online market place.

"Kami memahami mayoritas masyarakat Indonesia menggunakan mobilnya untuk bepergian dengan keluarga. Selain itu, anak muda juga dituntut semakin mobile sehingga mobil menjadi sebuah kebutuhan yang sangat
penting. Prime sangat pas untuk mendukung performa berkendara mereka,” terangnya.

Untuk diketahui, Prime Suspension Active Stabilizator merupakan aksesoris mobil asli Indonesia. Pusat pemasangan Prime berlokasi di Mall Mega Glodok Kemayoran. Prime telah bekerjasama dengan berbagai bengkel seperti Nawilis Jakarta, Auto 2000, Astra International dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Ini Cara Melihat Suspensi Mobil Bermasalah

Prime bisa digunakan oleh semua jenis mobil penumpang, untuk memberikan kenyamanan berkendara di dalam dan luar kota. Dengan segala kondisi jalan, Prime bisa melindungi segala bentuk rintangan di jalan berlubang atau bebatuan.

Berita Terkait

Berita Terkait