Prior Design Membuat McLaren 720S Makin Galak

Prior Design Membuat McLaren 720S Makin Galak Dok : Prior Design

KabarOto.com – Prior Design baru saja merilis body kit terbaru mereka untuk McLaren 720S. Untuk para pemilik supercar ini tidak perlu mengganti bumper atau mengorbankan bodi asli mobil, sebab pemasangannya bersifat add on.

Mulai dari bagian bumper depan yang dilengkapi lekukan lebih agresif, tujuannya tentu agar aliran angin lebih dinamis. Ditambah ventilasi di bagian sepatbor berguna untuk mengalirkan angin dari bagian kolong ke luar.

Baca juga: Alpina XB7 Versi Elegan Dan Lebih Sempurna BMW X7

Lalu bagian bumper depan disematkan juga lips spoiler dengan model memiliki kisi-kisi ventilasi di tengah, dan detil semacam winglet. Dari sisi samping, tidak ubahan kecuali pelek aftermarket yang bisa disesuaikan sesuai selera.

Sementara dari bagian belakang spoiler besar masih mengandalkan aslinya. Bagian yang diganti adalah diffuser, karena ukuran bilahnya lebih besar, dan memiliki 6 bagian, masing-masing 3 buah di kanan dan kiri diharapkan supaya mengurangi hambatan angin dari kolong mobil.

Baca juga: Ferrari SF90 Stradale Dapat Sentuhan Aerodinamis Dari Zacoe Performance

Kit ini dibuat menggunakan bahan fiberglass bukan karbon, sehingga jika ingin bahan karbon ada opsi tambahan atau kustom sendiri. Banderolnya untuk lips depan sekitar US$ 2.990 atau Rp 44 jutaan. Lalu bagian sepatbor sekitar US$ 3.290 atau Rp 48 jutaan, diffuser belakang US$ 3.490 sekitar Rp 50 jutaan, serta kap mesin US$ 4.990 atau Rp 72 jutaan.