POPULAR STORIES

Ferrari SF90 Stradale Dapat Sentuhan Aerodinamis Dari Zacoe Performance

Ferrari SF90 Stradale dapat Sentuhan Aerodinamis dari Zacoe Performance Dok : Zacoe

KabarOto.com – Ferrari SF90 Stradale mendapat tambahan kit aerodinamis, diracik oleh Zacoe. Alhasil, walau menggunakan bumper standar, namun mobil ini tampil jauh lebih agresif.

Ada beberapa part disematkan, mulai dari depan lips spoiler yang dipisah jadi 3 bagian. Membuat tampilan SF90 makin agresif, serta fungsi dinamis tentunya meningkat mengingat ukurannya lebih lebar, dan lekukannya mengalir ke sisi bodi samping.

Baca Juga : Modifikasi Simpel Racikan Hamann Untuk BMW M4 Competition

Sementara di samping terpasang side skirt, jika dilihat lekukannya mengikuti bodi asli dari SF90, membuat tampilannya semakin sedap dipandang, walau masih menggunakan pelek standar.

Lanjut ke belakang, Zacoe menambahkan spoiler ducktail dengan ukuran lebih besar, memberikan efek downforce cukup, saat kecepatan tinggi. Sementara di bumper dipasang semacam lekukan sirip, demi mempermanis tampilan belakangnya, dan mengurangi hambatan angin.

Baca Juga : Begini Lamborghini Urus Garapan G-Power

Zacoe tidak ambil pusing soal tenaga, karena SF90 Stradale telah dibekali mesin V8 twin turbo dengan kapasitas silinder 4.000 cc dan tiga motor listrik (MGUK) Motor Generator Unit-Kinetic, menghasilkan tenaga 1.000 dk dan torsi 800 Nm. Disambung ke transmisi kopling ganda 8 percepatan, berpenggerak AWD. Membuat akselerasi 0-100 kpj hanya 2,5 detik.