POPULAR STORIES

Begini Lamborghini Urus Garapan G-Power

Begini Lamborghini Urus Garapan G-Power Lamborghini Urus garapan G-Power (Dok: G-Power)

KabarOto.com – G-Power merupakan tuner asal Jerman yang terkenal dengan garapannya untuk BMW. Namun, kali ini, mereka melakukan hal berbeda kepada Lamborghini Urus. Ada beberapa ubahan misalnya saja di bagian eksterior, interior, maupun performa mesin.

Di bagian eksteriornya, kita bisa melihat bagian kap depan mendapat tambahan add-on yang membuat tampilannya jadi lebih tegas, dan seolah menunjukkan bahwa ada mesin buas di baliknya. Tidak hanya itu, di bawah disematkan lips spoiler demi memberi kesan agresif, serta dinamis.

Bergeser ke sisi samping, G-Power memberikan satu set add-on over fender, dan side skirt, sehingga tampilan Urus jadi lebih gagah karena lekukan semakin tampak tegas. Serta dibarengi pemasangan pelek ukuran 24 inci, model palang 7 Y-spoke finishing hitam doff dan lips oranye.

Baca Juga : Prior Design Rilis Wide Body Kit Untuk Porsche Taycan

Lanjut ke sisi belakang, dipasangkan spoiler berukuran cukup besar dengan model penyangga seperti sirip sebagai pemecah angin. Lalu disematkan pula desain diffuser yang punya 4 bilah lebih besar, serta finishing quad muffler.

Sektor mesin juga tidak lupa digarap oleh G-Power. G-Power tidak mengganti part apapun, namun pemetaan ECU mesin bawaan V8 twin-turbocharger berkapasitas 4.000 cc dituning ulang. Sehingga, tenaga naik jadi 740 dk dengan torsi 950 Nm.

Baca Juga : Manhart TR 750 Versi Lebih Bertenaga Porsche 911 Turbo S

Jika masih kurang, G-Power bisa mengganti downpipe, menggunakan catalytic converter sport, serta meng-upgrade lagi software di mobil. Lalu mengganti air cooler dengan ukuran lebih besar sehingga perkiraan tenaga naik jadi 780 dk dengan torsi 1000 Nm.

Di dalam, G-Power tidak membuat banyak perubahan signifikan. Mereka hanya memberikan beberapa aksen pemanis seperti aksen warna oranye di konsol tengah, doortrim, hingga joknya.