POPULAR STORIES

Manhart TR 750 Versi Lebih Bertenaga Porsche 911 Turbo S

Manhart TR 750 Versi Lebih Bertenaga Porsche 911 Turbo S Porsche 911 TurboDok : Manhart

KabarOto.com – Manhart baru saja merilis garapan terbaru mereka. Kali ini yang jadi target mereka adalah Porsche 911 Turbo S (922) dengan sedikit upgrade di bagian bodykit, dan tenaga mesin ditingkatkan.

Melihat bagian eksteriornya, mereka memberikan beberapa kit agar mobil ini lebih aerodinamis. Bagian bumper disematkan lips depan yang punya detail semacam winglit dan bagian bawah memiliki lekukan semacam sirip. Lalu canard kecil di sisi samping memberikan kesan agresif.

Dari samping, pelek diganti menggunakan model palang lima finishing hitam glossy dan aksen emas walau tidak dijelaskan detil berapa ukurannya. Peleknya dibalut dengan ban Pirelli. Serta disematkan pula suspensi H&R yang menurunkan ketinggiannya hingga 30 mm.

Baca Juga : Ariel Hipercar EV Bertenaga Hypercar

Sementara di bagian belakang, Manhart memberikan tambahan spoiler model bertingkat yang desainnya cukup unik. Serta tidak lupa tambahan livery emas dengan warna dasar hitam, sebagai identitas Manhart.

Untuk performa, Manhart menyempurnakan mesin boxer 6 silinder twin turbo berkapasitas 3.700 cc, dengan mengganti downpipe 200 sel, dan knalpot Kline Inovation untuk menyempurnakan suaranya. ECU juga diatur ulang agar tenaganya optimal.

Normalnya, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 650 dk dan torsi maksimal 800 Nm. Namun dengan upgrade tadi, peningkatan tenaga jadi 750 dk. Disambung ke transmisi 8 percepatan kopling ganda.

Baca Juga : Prior Design Rilis Wide Body Kit Untuk Porsche Taycan

Akselerasi mobil ini standarnya sudah cukup kencang, yakni 0-100 kpj tuntas dalam 2,4 detik. Dengan kecepatan maksimal mencapai 330 kpj.