Modifikasi Simpel Racikan Hamann Untuk BMW M4 Competition

Modifikasi Simpel Racikan Hamann Untuk BMW M4 Competition Dok : Hamann Motorsports

KabarOto.com – Tuner spesialis BMW asal Jerman Hamann telah merilis beberapa produk baru untuk M4 Competition. Hamann menunjukkan tidak perlu ubahan agresif terhadap mobil yang sudah cantik dari lahir ini.

Dari bagian eksterior, Hamann memberikan tambahan spoiler di bagian bumper depan sewarna bodi, yang membuatnya tampak lebih agresif, namun tetap elegan.

Sementara dari samping, Hamann tidak memberikan apapun di bodi. Hanya mengganti peleknya dengan ukuran 21 inci model multi palang, namun pembeli bisa memilih beberapa opsional. Tampilan semakin manis karena menggunakan lowering kit, ada 2 tipe yakni VA sekitar 30 mm atau RA turun sekitar 20 mm.

Baca juga: Begini Proses Cat Warna Two Tone BMW Seri 7

Lanjut ke bagian belakang, Hamann turut menambahkan spoiler di bagian atas jendela belakang, dengan model unik karenya memiliki cekungan di tengah. Sementara spoiler model ducktail di bagasi tetap dipertahankan.

Ubahan terus berlanjut ke bagian bawah, dengan pemasangan add on seperti winglet di setiap ujung bumper, diffuser yang lekukannya lebih tegas, dipermanis logo Hamann di tengahnya. Serta finishing quad muffler memberikan kesan galak di mobil ini.

Di bagian kabin, Hamann hanya memberikan pemanis seperti logo di sandaran tengan tengah. Pedal alumunium, serta karpet spesial Hamann.

Baca juga: Profil BMW 220i Coupé M Sport

Tidak otak-atik soal mesin, mobil ini dilengkapi mesin 6 silinder segaris twin turbo berkapasitas 2.993 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 510 dk pada 6.250 rpm dengan red-line pada 7.200 rpm, dan torsi puncak 650 Nm pada 2.750 hingga 5.500 rpm. Disambung ke transmisi otomatis M Steptronic 8-percepatan dengan Drivelogic, membuat akselerasi 0-100 kpj hanya 3,9 detik.

Berita Terkait

Berita Terkait