Profil Dan Galeri BMW M5 Competition 2021

Profil dan Galeri BMW M5 Competition 2021 BMW Indonesia

KabarOto.com - Seperti pada jajaran BMW Seri 5 terbaru, M-specific kidney grille BMW yang diperbarui turun lebih jauh ke apron depan dan menjadi satu bagian desain yang membingkai kedua grill kanan dan kiri.

Garis grill BMW M-specific dan M5 Competition badge menyatu dengan sangat baik pada grill ini. Apron depan memiliki kontur dan berikan saluran masuk udara yang lebih besar di samping, sedangkan air-flow bagian tengah berbentuk heksagonal dan dilengkapi dengan pendingin oli dan sensor radar untuk sistem Active Cruise Control (ACC).

Garis lampu depan kini berbentuk L dan mengarah ke kidney grille BMW. Opsi lampu BMW Individual Shadowline menambahkan aksen warna gelap pada LED matrix Headlights didukung fitur BMW Laserlight.

Kap aluminium, fender dengan BMW M gill, spion BMW M, dan atap yang terbuat dari carbon fibre-reinforced plastic (CFRP) bergabung dengan desain BMW M-specific kidney grille BMW terbaru.

Baca juga: Dijual Rp4 Miliaran, BMW M5 Competition Resmi Meluncur Di Indonesia

Di belakang, apron berotot dengan diffuser besar juga hadir seperti halnya lampu belakang LED tiga dimensi, dengan grafis cahayanya yang semakin tegas.

BMW M5 Competition terbaru juga hadir dengan detail styling hitam. BMW M-specific kidney grille, M gills yang khas, tutup kaca spion luar dan spoiler belakang semuanya memiliki lapisan High-gloss Black.

Badge BMW M5 Competition berwarna hitam menghiasi BMW M-specific kidney grille, BMW M gills dan bagasi, sedangkan M5 Competition door sills dapat menyala dengan sangat terang. Kelengkapan ini ditutup dengan BMW M Sport exhaust system dalam warna Black Chrome.

Pelanggan the new BMW M5 Competition dapat memilih dari dua cat baru yakni Brands Hatch Grey dan Motegi Red metallic, diluar pilihan standar yakni Alpine White, Black Saphire, Marina Bay Blue, Donington Grey Metallic, dan Bluestone Metallic.

Opsi pelek kini juga mencakup desain yang baru yaitu M light alloy wheels Y-spoke style 789 M diameter 20 inci berbahan forged dengan laburan warna hitam pekat.