POPULAR STORIES

Dijual Rp4 Miliaran, BMW M5 Competition Resmi Meluncur Di Indonesia

Dijual Rp4 Miliaran, BMW M5 Competition Resmi Meluncur di Indonesia BMW Indonesia

KabarOto.com - Hari ini (17/09), BMW Indonesia luncurkan BMW M5 Competition terbaru secara virtual. BMW M5 Competition terbaru diklaim hadir dalam jumlah sangat terbatas di Indonesia.

Jodie O’tania, selaku Director of Communications BMW Indonesia, mengatakan, “Berbagai tantangan di tahun 2021 ini tidak mematahkan pertumbuhan BMW M di Indonesia, bahkan kami memiliki pencapaian yang sangat baik untuk sub-brand BMW yang mewakili kendaraan performa tinggi ini. Hingga bulan Agustus, BMW meraih peningkatan penjualan hingga empat kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Bahkan lebih tinggi dibandingkan tahun 2019 dimana pandemi belum berlangsung."

Baca juga: Manhart MH5 GTR, Racikan Lebih Sempurna Dari BMW M5 CS

The New M5 diperkenalkan dalam varian tertinggi di Indonesia, yaitu BMW M5 Competition. Mobil ini dilengkapi mesin V8 yang mengeluarkan tenaga hingga 625 dk dan torsi hingga 750 Nm, suspensi dari BMW M8 Gran Coupé, teknologi driving assistance terbaru, hingga sistem operasi iDrive 7.0.

Bayu Riyanto, selaku Vice President of Sales BMW Indonesia, menuturkan, “BMW Indonesia dan BMW Eurokars mulai bulan September ini menyelenggarakan BMW M Tour, dimana kami akan datang ke kota besar seperti, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Medan, dan Balikpapan.”

Jumlah yang sangat terbatas dari BMW M5 Competition terbaru akan tersedia di Indonesia, dijual oleh diler resmi BMW M mulai hari ini (17/09) dengan harga Rp 4,789 miliar (off-the-road).

Baca juga: Ganteng Doang? Modifikasi BMW 528i Ini Pakai Parts M5 Dan Ganti Mesin

Kendaraan ini termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60 ribu km, mana saja yang lebih dulu dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban selama periode garansi. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.