Manhart MH5 GTR, Racikan Lebih Sempurna Dari BMW M5 CS

Manhart MH5 GTR, Racikan Lebih Sempurna dari BMW M5 CS

KabarOto.com – Manhart, tuner asal Jerman itu baru saja menghadirkan mobil baru istimewa MH5 GTR yang dibangun mengambil basis dari BMW M5 CS.

Secara visual, MH5 GTR dibedakan oleh baluran warna "Moonlight" dalam warna biru tua satin, ber-livery Manhart abu-abu sebagai pemanis. Serta semua logo BMW sudah diganti emblem Manhart.

Tuner menghilangkan semua aksen krom dari spesifikasi pabrik BMW M5 CS untuk tampilan yang lebih gelap, seperti grill, dan side gills. Namun, mereka mempertahankan LED kuning yang terinspirasi dari balap di depan, dan semua komponen aero serat karbon.

Baca Juga : Ganteng Doang? Modifikasi BMW 528i Ini Pakai Parts M5 dan Ganti Mesin

Pelek baru ukuran 21 inci juga dicat hitam memberi kesan sporty, dibalut ban ukuran 275/30 ZR21 dan 295/30 ZR21, dengan tambahan spacer di depan supaya fitment lebih pas. Selain Manhart juga menyematkan satu set coilover yang dapat disesuaikan ketinggiannya lansiran KW.

Tampilan belakang juga dipertegas dari tailpipe knalpot karbon dengan diameter 102 mm, serta raungan mesin bisa diatur sebab penggantian sistem cat-back stainless steel memakai teknologi valvetronic.

Di dalam, Manhart bermain aman karena M5 CS sudah memiliki kabin cukup sporty. Satu-satunya perbedaan adalah Manhart di setir berbalut Alcantara. Selain itu, model khusus ini hadir dengan jok kulit hitam, jahitan merah, dan aksen merah pada jok bucket serat karbon.

Baca Juga : Manhart MH2 GTR Lengkapi Kekurangan Sebuah BMW M2 CS

Dibekali mesin konfigurasi V8 4.400 cc twin-turbo yang di-tuning ulang oleh Manhart dan menghasilkan 788 dk dan torsi 935 Nm. Karena modifikasi turbo, intercooler, dan knalpot, intake karbon, dan remapping ECU.