POPULAR STORIES

Profil Ford Everest Titanium

Profil Ford Everest Titanium Ford Everest Titanium (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Ford Everest Titanium meluncur di Indonesia dengan harga Rp 871 juta. Dibekali penggerak 4x4, SUV 7 penumpang ini diklaim memiliki kemampuan off-road setara dengan Ford Ranger.

Hal pertama saat melihat Ford Everest Titanium, adalah kesan gagah dengan beberapa penyegaran desain yang ditawarkan. Fascia depannya terdapat gril model sarang lebah dengan tambahan garis horizontal beraksen krom dan model desain lampu depan yang tidak biasa.

Pelek berukuran 20 inci dilengkapi ban 255/55R20

Baca Juga: Harga Ford Ranger Raptor Varian Tertinggi Tembus Rp 1,1 Miliaran, Apa Kelebihannya?

Desain pelek baru juga menambah gagah tongkrongannya. Peleknya berukuran 20 inci dilengkapi ban 255/55R20.

Ford Everest Titanium memiliki panjang 4.914 mm, lebar 2.207 mm, tinggi 1.841 mm, sumbu roda di angka 2.900 mm serta jarak pijak 246 mm.

Interior Ford Everest menampilkan kesan mewah dan modern

Masuk ke bagian interior, Ford Everest menampilkan kesan mewah dan modern. Jok sudah dilapisi dengan material kulit berkelir beige. Kemudian dibagian dasbor terdapat head unit touchscreen model vertikal berukuran 10.1 inci yang sudah bisa mengakomodasi kebutuhan audio, Apple CarPlay, Android Auto, voice recognition, dan bluetooth.

Tak hanya itu saja, head unit tersebut juga bisa mengakomodir kebutuhan fitur seperti kamera parkir dan peta navigasi, serta fitur lain. Menariknya head unit ini juga dapat dioperasikan lewat voice recognition alias perintah suara. Jok baris terdepan juga dapat diatur secara elektrik.

head unit touchscreen model vertikal berukuran 10.1 inci

Baca Juga: Ford Mustang RTR Spec 2 Upgrade Tampilan Dan Performa

Soal performa, Ford Everest Titanium dibekali mesin diesel 4 silinder, DOHC, Bi-Turbo, berkapasitas 1.996 cc. Di atas kertas jantung pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 207 dk pada 3.750 rpm dan torsi puncak 500 Nm di putaran 1.750 sampai 2.000 rpm. Mesin tersebut dipadukan transmisi otomatis 10 percepatan.

Mesin Bi-Turbo berkapasitas 1.996 cc, bertenaga 207 dk dan torsi 500 Nm

SUV ini juga sudah dibekali beberapa fitur canggih, antara lain blind spot monitoring, hill decent control, volumetric burglar alarm system, parking sensor, rear veiw camera, electric parking brake.

Soal harga lengkapnya, Ford Everest tipe XLT dibanderol Rp 778 juta dan Rp 871 juta untuk tipe Titanium on the road (OTR) DKI Jakarta.