POPULAR STORIES

Profil - Jeep Cherokee Trailhawk

Profil - Jeep Cherokee Trailhawk Jeep Cherokee ini mampu melesat hingga 100 km/jam dalam capaian waktu yang hanya 10.4 detik. Bahkan juga dapat mencapai kecepatan maksimal di 196 km/jam (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Jeep Cherokee Trailhawk, nama SUV premium yang bisa dibilang menjadi spin-off dari penerus varian Cherokee. SUV mewah dan berukuran sedang/mid SUV ini pertama kali diluncurkan pada ajang New York International Auto Show 2013 lalu dan kembali muncul di awal tahun 2015.

Tentu saja fitur-fitur mewahnya menjadi salah satu kelebihan Jeep Cherokee Trailhawk untuk bersaing dengan para kompetitornya seperti Honda CR-V. Maka jangan heran, meski harganya di atas kompetitornya, kaum pecinta off-road yang sudah melekat dengan merek ini tak mudah berpaling ke lain hati.

Baca Juga: Profil - Jeep Compass Longitude

Jeep Cherokee ini yang memang dibekali performa yang terbilang sangat baik dengan tampilan mewah sekaligus macho, baik pada sisi eksterior maupun pada ruang kabin.

Selain itu, mesinnya pun tak perlu diragukan lagi mengingat SUV garapan pabrik asal Amerika Serikat ini punya mesin berkapasitas 2.400 cc, berteknologi Multi Air Tigershark II 4 silinder segaris yang tangguh.