POPULAR STORIES

Profil Mercedes-Benz S450 4Matic Luxury

Profil Mercedes-Benz S450 4Matic Luxury

KabarOto.com - Mercedes-Benz sudah selama 135 tahun menghadirkan image sebagai merek mobil berkelas dan mewah, S Class pertama kali diumumkan melalui seri 116 pada 1972, hingga saat ini sebanyak 500.000 unit sedan S Class telah terjual sejak peluncuran pertamanya.

Sejalan dengan perkembangan zaman, S Class menjelma menjadi kendaraan yang nyaman dan melambangkan kesuksesan serta kemewahan bagi penggunanya. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia secara resmi meluncurkan Mercedes-Benz S450 4Matic Luxury pada 4 Mei lalu, ini menjadi model terbaru S Class di Indonesia dengan evolusi desain, teknologi serta fitur yang digendongnya.

Dimulai dengan interior, yang telah berevolusi menjadi sebuah tempat yang nyaman sebagai rumah dan tempat bekerja, segala aspek yang berkaitan dengan kenyamanan telah di tingkatkan. Baik di bagian depan maupun belakang, oleh karena itu, interiornya memberikan kesan yang luas dan lega.

Baca juga: Mercedes-Benz S-Class Terbaru Resmi Mengaspal, Harga Rp3,099 Miliar

Ruang kabin yang lapang, nyaman dan mewah

Interior S450 4Matic Luxury menggunakan warna coklat untuk memberi kesan elegan, bahan kulit Nappa berkualitas tinggi yang membungkus bangian jok memberikan kesan mewah.

Dan tempat duduknya didesain untuk memberikan kenyamanan saat berkendara jarak jauh, terdapat hingga 19 motor tersemat pada kursi untuk membuat tempat duduk yang nyaman dan menunjukkan kompleksitas teknologi yang dipasang di kursi.

Kursi khusus untuk seri S-Class telah memenuhi syarat Healthy Seating Campaigns. Kursi modern ini sudah dilengkapi dengan fasilitas pemanas serta pendinginan, plus sepuluh program pijat yang berbeda. Program ini menggunakan mode getaran, dan dapat meningkatkan efek pijatan santai dengan kehangatan seperti prinsip batu panas.

Desain dasbor merupakan perpaduan antara kemewahan digital dan analog menghasilkan desain interior yang revolusioner. Di samping adanya lima layar, sorotan area interior depan juga mencakup area trim yang luas di dasbor. Hal ini di posisikan seperti mengelilingi penumpang dan merupakan pengembangan lebih lanjut yang sistematis dari efek melingkar.

Desain interior mencampurkan kesan mewah, nyaman dan modern