POPULAR STORIES

Profil Neta V-II: Rakitan Lokal Dapat Beragam Penyegaran Desain

Profil Neta V-II: Rakitan Lokal Dapat Beragam Penyegaran Desain Neta V-II. (Foto:Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Neta V-II diperkenalkan di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Di mana, versi kali ini mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, interior dan fitur.

Berawal dari eksterior, Neta V-II yang dirakit lokal ini memiliki tampilan desain yang lebih agresif. Ubahan terletak pada bumper depan, lampu dan kisi-kisi angin sebagai pemanis.

Ubahan eksterior di area depan mobil

Secara dimensi Neta V-II memiliki panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.540 mm alias tak ada perubahan dibandingkan versi sebelumnya.

Desain peleknya kini memiliki dua warna berukuran 16 inci. Bentuk lampu dibuat lebih sederhana dengan gaya horizontal dan menyambung antara kiri dan kanan.

Baca Juga: Meluncur di PEVS 2024, Harga Neta V-II Mulai Rp 200 Jutaan

Area dasbor mendapatkan sejumlah tambahan ornamen

Interior dan Fitur Neta V-II

Masuk ke area kabin, terdapat beberapa ubahan. Pertama jok depan ala semi-bucket seat. Bentuk jok ini diklaim membuat posisi tubuh pengemudi lebih nyaman. Bagian dasbor mendapatkan ubahan ornamen baru.

Fitur baru yang disematkan berupa wireless charger, kaca jendela tersedia fitur auto up and down power window untuk memudahkan saat buka dan tutup kaca, kemudian kaca belakang sudah memiliki wiper.

Jok semi-bucket

Kapasitas bagasi mampu menampung 335 liter dan bisa dimaksimalkan hingga 588 liter. Serta pengalaman berkendara dengan proteksi lebih aman melalui Intelligent Driving Assistance.

Baca Juga: Demi Dapatkan Subsidi Pemerintah, Neta Lakukan Hal Ini untuk Mobil Listriknya

Spesifikasi Neta V-II

Soal performa, Neta V-II dibekali baterai berkapasitas 36,1 kWh. Sedangkan, jarak tempuhnya diklaim mencapai 400 km.

Selain itu, mobil listrik ini juga sudah dibekali Advanced Driver Assistance (ADAS).

Harga pre-book Rp 200 jutaan

Neta V-II punya empat pilihan warna yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey. Sedangkan warna interior menyesuaikan warna eksterior yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black.

Sementara itu, PT Neta Auto Indonesia melakukan pre-launch Neta V-II di Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024. Di mana, pada periode ini calon konsumen mendapatkan harga khusus Rp 200 jutaan.