Profil - Vespa Racing Sixties

Profil - Vespa Racing Sixties

KabarOto.com - Mengapresiasi masa kejayaan era 1960-an, Vespa telah menghadirkan model Racing Sixties yang merupakan edisi terbatas. PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan varian tersebut di Tanah Air pada hari Jum'at (02/10) pekan lalu.

Diluncurkan untuk membangkitkan kenangan sirkuit legendaris seperti Monaco, Monza dan kejuaraan bersejarah seperti Targa Florio.

Vespa Racing Sixties hadir dalam dua model, yaitu Sprint 150 dan GTS 300 HPE (High Performance Engine). Serta hadir dalam dua warna, yakni Green Bosco dengan grafis kuning dan White Innocenza dengan grafis merah.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Pamerkan Dekorasi Unik Vespa Racing Sixties Pada Konsumen

Bagian jok di desain dengan bahan beludru nubuck yang lembut, terbungkus dengan lapisan PVC yang diklaim memberikan perlindungan cuaca buruk, dilengkapi dengan jahitan bergaya artisan.

Vespa Racing Sixties dilengkapi pelek berwarna emas metalik. Vespa juga menempatkan sebuah logo eksklusif bertuliskan "Racing Sixties" di bagian kompartemen depan.

Aksen Vespa Racing Sixties dilengkapi detil warna hitam matt yang ada di hampir seluruh bagian bodi. Mulai dari spion, frame headlamp, edge shield, pijakan kaki penumpang, pegangan penumpang pada bagian belakang, penutup knalpot, dan frame lampu belakang, serta crest pada Vespa GTS kini juga diberi sentuhan warna hitam matt.

Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp 54,6 juta (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan Rp 157 juta (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Harga tersebut sudah termasuk garansi 3 tahun.